Ragam  

Penampakan Proyek Pembangunan Gedung MPP Setelah Dua Bulan Pengerjaan

Penampakan proyek Gedung MPP setelah dua bulan pengerjaan, Sabtu (2/10/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) sudah dikerjakan selama dua bulan. Pasalnya, “ground breaking” pembangunan gedung tersebut dilakukan pada, Kamis (5/8/20121) lalu. Proyek pembangunan Gedung MPP tersebut ditargetkan selesai pada 27 Desember 2021 mendatang.




Dari pantauan di lokasi, setelah dua bulan pengerjaan proyek Gedung MPP tersebut sudah mulai nampak. Terlihat kerangka gedung sudah selesai dan mulai pemasangan dinding. Selama ini, pembangunan tersebut dikerjakan siang malam oleh pelaksana proyek PT Pulung Manunggal Abadi dari Semarang.

“Sesuai kontrak, waktu pelaksanaan proyek 153 hari kalender atau harus selesai pada 27 Desember 2021 mendatang, artinya waktu yang tersisa masih tiga bulan,” terang Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sukoharjo, Abdul Haris Widodo, Sabtu (2/10/2021).

Dikatakan Haris, dengan waktu yang tersedia tersebut, pelaksana proyek harus konsekuen menyelesaikan proyek sesuai kontrak. Untuk itulah proyek dikerjakan siang malam agar proyek selesai tepat waktu. Nilai kontrak proyek gedung MPP tersebut Rp18,385 miliar.

Menurutnya, dalam pembangunan Gedung MPP tersebut juga melibatkan Konsultan Perencanaan dari PT Andaru Koncer Jagad dengan nilai kontrak Rp760,6 juta. Haris berharap pengerjaan Gedung MPP tersebut bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Pembangunan tersebut juga dikawal oleh tim asistensi dari Kejari Sukoharjo.

“Untuk tahun ini baru dikerjakan untuk proyek fisiknya, sedangkan untuk sarana prasarana gedung dianggarkan tahun 2022,” tambah Haris. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.