Pemeran Drakor “Taxi Driver” untuk Musim 2 Telah Terkonfirmasi

Ilustrasi. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Drama Korea (Drakor) “Taxi Diver” telah mengkonfirmasi untuk para pemerannya di musim 2. “Taxi Driver” adalah tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.


Dikutip datri Soompi, Senin (13/6/2022), pada tanggal 9 Juni, SBS menyatakan, drama Jumat-Sabtu “Taxi Driver” yang menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua.

“Pemeran utama drama Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi, semuanya telah bergabung, dan kami akan secara resmi memulai produksi dengan tujuan penayangan pada paruh pertama tahun depan.”

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Esom tidak akan kembali untuk musim kedua karena bentrok jadwal.

Lee Je Hoon akan kembali untuk peran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung sekali lagi akan memerankan pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Taksi Pelangi. Fans sangat senang melihat Pyo Ye Jin memerankan Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas tim, sekali lagi, dan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan memberikan tawa menyegarkan ke layar kecil dengan peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn, masing-masing.

Tim produksi “Taxi Driver 2” berkomentar, “Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan Season 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk Season 1. Kami akan kembali dengan drama seru di mana kalian dapat memeriksa nilai sebenarnya dari cerita caper. Tolong tunjukkan ‘Sopir Taksi 2’ banyak minat dan antisipasi.”

“Taxi Driver 2” direncankan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2023 mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.