Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Disiarkan Langsung Hingga Desa

Plh Bupati sekaligus PJ Sekda Sukoharjo, Budi Santosa.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dilakukan pada Jumat (26/2/2021). Rencananya, pelantikan secara virtual tersebut digelar pukul 08.00 WIB. Untuk Sukoharjo akan dilakukan di Lantai 10 Gedung Menara Wijaya. Proses pelantikan virtual tersebut akan disiarkan secara langsung hingga kecamatan dan juga desa.



“Karena undangan terbatas maksimal 25 orang, untuk masyarakat dan pendukung bisa menyaksikan di tiap kecamatan atau tiap pemerintah desa masing-masing karena akan direlay secara langsung,” ungkap Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sukoharjo, Budi Santosa, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, ujar Budi, proses pelantikan juga akan disiarkan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggunakan layar labar. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan bagi yang ingin menyaksikan proses pelantikan.

“Hari ini koordinasi dengan Ketua DPRD karena rencananya proses pelantikan juga direlay di ruang paripurna Kantor DPRD,” ujarnya.

Disinggung 25 orang undangan yang hadir dalam pelantikan, Budi mengaku antara lain bupati dan wakil bupati terpilih, Forkopimda plus, pimpinan DPRD, bupati dan wakil bupati periode sebelumnya dan ketua partai politik.

Sedangkan Ketua DPRD, Wawan Pribadi mengakui sudah koordinasi dengan Plh Bupati terkait rencana relay siaran langsung proses pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih nanti. Wawan mengaku pelantikan akan disaksikan di ruang rapat paripurna. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *