Pelaku Bom Diketahui Masih Hidup Meski Terluka Parah

Pelaku diketahui masih hidup meski terluka parah.

Sukoharjonews.com (Kartasura) -Pelaku bom yang diduga bom bunuh diri di depan pos polisi di Tugu Kartasura diketahui masih hidup. Dalam video yang beredar, pelaku berjenis kelamin laki-laki tersebut masih bergerak meski darah terlihat menggenang di lokasinya tergeletak.



Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ledakan bom bunuh diri terjadi pukul 22.30 WIB persis di depan pos polisi. Sebelum kejadian, ada seorang saksi yang melihat gerak-gerik pelaku hingga akhirnya terjadi ledakan.

Saksi yang diketahui bernama Rakian Rangga Putra, 25, tengah memperbaiki pengeras suara di pos polisi tersebut. Saat itu saksi melihat seseorang tak dikenal berjalan dari arah selatan menuju pos pantau polisi. Orang tersebut mengenakan kaos warna hitam dan celana jins dengan menggunakan Headset.

Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau polisi dan sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan didepan pos pantau dan mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka. Kemudian saksi dan anggota Polri yang berada di pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Saat ini belum diketahui identitas laki-laki tak dikenal tersebut. Usai kejadian, lokasi langsung disterilkan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya ketika dikinfirmasi mengaku masih melakukan penyekidikan terkait kasus bom tersebut.(erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *