Panitia Imlek Nasional Salurkan Bantuan Beras 20 Ton Untuk Warga Kurang Mampu

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat secara simbolis menerima bantuan beras dari Panitia Imllek Nasional, Kamis (6/5/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Warga kurang mampu terdampak corona mendapatkan bantuan dari Panitia Imlek Nasional 2021. Bantuan berupa beras 20 ton dan masker yang disalurkan di empat kecamatan. Secara simbolis bantuan tersebut diterima Bupati Sukoharjo, Etik Suryani di Balai Desa Gedongan, Baki, Kamis (6/5/2021).



“Adanya pandemi virus corona membuat kegiatan perayaan Imlek secara nasional tidak terlaksana dan kami diarahkan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi karena lebih dibutuhkan,” ungkap Panitia Imlek Nasional 2021, Supardi.

Untuk Sukoharjo, ujarnya, Panitia Imlek Nasional menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona di empat kecamatan, yakni Grogol, Baki, Gatak, dan Kartasura. Total warga yang mendapat bantuan sebanyak 2.000 orang karena tiap kecamatan diambil 500 orang dimana setiap orang mendapatkan beras 10 kg dan 20 masker.

Sedangkan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengapresiasi dan berterimakasih pada Panitia Imlek Nasional yang telah menyalurkan bantuan di Sukoharjo. Bantuan dengan sasaran warga kurang mampu di empat kecamatan tersebut sangat bermanfaat ditengah pandemi virus corona saat ini dan bersamaan dengan puasa Ramadan dan menjelang Lebaran.

“Sangat bersyukur ditengah pandemi virus corona masih ada yang peduli kepada sesama. Kami apresiasi dan terimakasih kepada Panitia Imlek Nasional 2021 yang menyalurkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu di empat kecamatan di Sukoharjo,” kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati meminta kepada para camat di empat kecamatan untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut dengan tepat. Artinya, bisa tepat sasaran pada warga kurang mampu terdampak pandemi virus corona yang benar-benar membutuhkan bantuan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed