PAC GP Ansor Sukoharjo Bagi Takjil Untuk Masyarakat di Simpang Lima

PAC GP Ansor Kecamatan Sukoharjo dan Badan Otonom menggelar aksi bagi-bagi takjil di simpang lima, Minggu (19/5).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sukoharjo menggelar aksi sosial. Aksi sosial tersebut beruoa pembagian takjil untuk masyarakat di simpang lima Sukoharjo, Minggu (19/5). Aksi bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu kegiatan PAC GP Ansor Sukoharjo di bulan Ramadan ini. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Badan Otonom (Banom) yang ada.



“Momen bulan puasa ini kami gunakan untuk berbagi dengan masyarakat yang kami wujudkan dengan pembagian takjil,” ujar Ketua PAC GP Ansor Sukoharjo Sofyan Ardiansyah.

Menurutnya, dalam kegiatan sosial tersebut pihaknya membagikan 1.000 takjil untuk masyarakat yang melintas di simpang lima. Selain para pengguna jalan, takjil juga dibagikan untuk masyarakat lain di sekitar simpang lima seperti pengemudi becak, juru parkir dan lainnya.

Sofyan juga mengatakan, kegiatan sosial bagi takjil tersebut melibatkan seluruh Banom Nahdlatul Ulama (NU) tingkat kecamatan, antara lain Fatayat, IPNU/IPPNU dan Pagar Nusa. Kegiatan sendiri diikuti sekitar 75 peserta. “Tidak ada maksud lain selain kami ingin berbagi pada mssyarakat di momen bulan Ramadan ini,” tambahnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed