Oppo Inspiration Challenge 2023: Membawa Solusi Inovatif untuk Dunia yang Lebih Baik

Ilustrasi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Di dunia di mana teknologi berkembang pesat, semakin penting untuk memanfaatkan kekuatannya demi kebaikan. Dan itulah yang ingin dicapai OPPO Research Institute, bersama mitra globalnya Qualcomm Technologies, GSMA 5G IN, Amazon Web Services, dan LinkedIn, dengan peluncuran OPPO Inspiration Challenge 2023.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (10/5/2023), inisiatif ini berupaya memberdayakan para profesional dan pengusaha teknologi dari seluruh dunia untuk mengembangkan solusi inovatif yang dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan planet ini. Jadi, jika Anda seorang inovator dengan ide besar, teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana Anda dapat berpartisipasi dan berpotensi mewujudkan visi Anda dengan bantuan kolaborasi ini.

OPPO mengundang Proposal untuk dua kategori, People & The Planet
Sebagai bagian dari komitmennya terhadap “Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia”, OPPO mengundang proposal dalam dua kategori: “Inspirasi untuk Manusia” dan “Inspirasi untuk Planet”. Yang pertama berupaya mengatasi masalah utama dalam kesehatan digital dan teknologi yang dapat diakses, sementara yang kedua berfokus pada solusi terkait perlindungan lingkungan dan pembangunan rendah karbon.


Untuk berpartisipasi, pihak yang berkepentingan harus mengajukan proposal mereka dari 8 Mei hingga 30 Juni 2023. Tiga acara demo regional kemudian akan diadakan di Bangkok, Boston, dan Shenzhen pada awal Agustus, diikuti oleh acara demo final global di akhir bulan yang sama. bulan.

Proposal akan dievaluasi berdasarkan empat kriteria: Kelayakan, Inovasi Teknologi, Potensi Jangka Panjang, dan Nilai Sosial. 15 proposal teratas dari acara demo regional akan dipilih sebagai finalis global, dengan 5 proposal pemenang teratas menerima hibah masing-masing USD50.000.


Selain itu, 45 proposal teratas di seluruh dunia akan memiliki akses ke peluang kemitraan lebih lanjut, termasuk produksi dan komersialisasi, kemitraan strategis dan peluang investasi, serta kesempatan untuk menampilkan solusi mereka di acara teknologi global. Mereka juga akan menerima sumber daya cloud dan dukungan teknis dari Amazon Web Services.

OPPO Inspiration Challenge bukanlah inisiatif baru. Tahun lalu, tantangan tersebut menerima 536 proposal dari para inovator di seluruh dunia, dengan fokus pada ‘Teknologi yang Dapat Diakses’ dan ‘Kesehatan Digital’. OPPO telah bekerja dengan 18 tim ini untuk mengembangkan dan mengimplementasikan proposal mereka lebih lanjut. Beberapa ide ini dipamerkan di OPPO INNO DAY 2022 dan MWC 2023.


Komitmen OPPO untuk “Inovasi yang Berbudi Luhur” merupakan inti dari tantangan ini. Merek percaya bahwa inovasi harus selalu memprioritaskan kebutuhan manusia dan planet ini. Dengan demikian, Tantangan Inspirasi 2023 bertujuan untuk menyatukan para inovator yang memiliki visi yang sama untuk mengatasi beberapa masalah paling mendesak di dunia.

OPPO Inspiration Challenge 2023 menghadirkan peluang menarik bagi para profesional dan pengusaha teknologi untuk memberikan dampak positif bagi dunia. Dengan berkolaborasi dengan OPPO dan mitra globalnya, para peserta dapat mewujudkan solusi inovatif mereka dan berpotensi menerima dukungan untuk mewujudkan ide mereka ke pasar. Dengan fokus OPPO pada “Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia”, tantangan ini menjanjikan untuk menginspirasi generasi baru inovator yang bertanggung jawab secara sosial. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *