Oppo Dilaporkan Sedang Mengerjakan Dua Ponsel Lipat Baru untuk Pasar Global

Oppo lipat. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo telah menyiapkan dua smartphone lipat yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 kelas atas. Dilaporkan bahwa merek teknologi China berencana untuk meluncurkan dua flagships yang dapat dilipat. Oppo memasuki ranah yang dapat dilipat pada Desember 2021 dengan peluncuran Find N. Dua ponsel lipat baru dikabarkan adalah Find N Fold dan Find N Flip.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/8/2022), tipster Yogesh Brar mengatakan dua flagships akan debut di pasar global musim gugur ini dan akan bersaing dengan Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Find N Fold akan menjadi perangkat seperti tablet sedangkan Find N Flip memiliki desain clamshell.

Kedua model telah mendapatkan beberapa sertifikasi sambil menunggu peluncuran akhirnya. Perangkat tersebut juga telah terdaftar di European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Masih ada banyak detail yang kurang untuk perangkat, tetapi kami berharap ini akan terus berlanjut.

SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 saat ini berada di kelasnya sendiri. Ini tetap menjadi chipset pilihan untuk perangkat unggulan dan mengemas banyak daya dan efisiensi ke dalamnya. Qualcomm memanfaatkan puncak peningkatan permintaan untuk Snapdragon 8+ Gen 1 kelas atas dan baru-baru ini menandatangani kesepakatan kemitraan dengan Manchester United.

Oppo mengharapkan baik Find N Fold dan Find N Flip memiliki sambutan hangat konsumen mirip dengan Find N yang terjual habis dalam beberapa menit setelah dirilis. Tidak ada detail harga yang tersedia untuk kedua perangkat saat ini, tetapi diharapkan banderol harga yang kompetitif karena Oppo menantang dominasi jajaran Galaxy Z Fold dan Z Flip. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *