OnePlus Buds Pro 2 Lite Diluncurkan dengan Dynaudio dan Dual Drivers

OnePlus Buds Pro 2 Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sekitar seminggu yang lalu, OnePlus telah menggoda akan meluncurkan Buds Pro 2 Lite baru di pasar asalnya di China. Sekarang, perusahaan telah secara resmi meluncurkan model earbud nirkabel terbarunya. Jadi, inilah semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (9/3/2023), bagi mereka yang tidak sadar, Buds Pro 2 Lite pada dasarnya adalah versi Buds Pro 2 yang sedikit dipotong. Earbud pertama kali diperkenalkan di India bersama dengan Buds Pro 2 dan dijuluki Buds Pro 2R di pasar luar negeri. Namun di China, perangkat yang dapat didengar akan dijual sebagai Buds Pro 2 Lite.

Berbicara tentang desainnya, earphone ini memiliki estetika yang identik dengan desain dual tone. Earbud juga mempertahankan batang yang mengkilap dan lapisan matte juga. Khususnya, earbud baru ini juga disetel oleh komposer terkenal Jerman Hans Zimmer.


Satu-satunya perbedaan penting antara Buds Pro 2 dan Buds Pro 2 Lite (selain harganya) adalah kurangnya fitur pengisian daya nirkabel dan pelacakan kepala pada Buds Pro 2 Lite. Meskipun begitu, Buds Pro 2 Lite tetap menghadirkan audio spasial untuk efek audio 3D. Fitur penting lainnya termasuk, pengaturan driver ganda dengan driver 11mm dan 6mm, peredam bising aktif adaptif hingga 48dB, mode transparansi, codec audio LHDC 5.0, dan mode latensi rendah 54ms untuk bermain game.

OnePlus Buds Pro 2 Lite memiliki fitur Bluetooth 5.2 dan dapat bertahan hingga 39 jam dengan wadah pengisi daya. Earbud sendiri menawarkan masa pakai baterai hingga 9 jam, yang turun menjadi 6 jam dengan ANC diaktifkan. Buds Pro 2 Lite akan mulai dijual mulai 13 Maret 2023 dengan banderol harga 799 Yuan atau Rp1,7 jutaan, meskipun harga pre-order ditetapkan pada 749 Yuan atau Rp1,6 jutaan. Ini juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *