Ragam  

Nonton Pasar Malam di Alun-Alun Sukoharjo Sekalian Ikut Vaksinasi Corona

Vaksinasi corona di arena Pasar Malam Alun-Alun Sukoharjo oleh Polres Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pasar malam tengah digelar di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo. Momen tersebut dimanfaatkan Polres Sukoharjo untuk mendirikan gerai vaksinasi corona untuk masyarakat. Gerai vaksinasi tersebut ternyata mendapat respon positif pengunjung dimana hal itu terbukti dari banyaknya peserta yang ikut vaksinasi.


Rencananya, pasar malam di alun-alun masih berlangsung selama satu minggu ini. Tiap malam, pengunjung pun selalu ramai. Gerai vaksinasi pun disambut antusias pengunjung untuk mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi di area publik yang banyak dikunjungi warga ini dilakukan guna melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin, baik dosis satu, dua maupun dosis lanjutan atau booster,” terang Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (6/6/2022).

Dikatakan AKBP Wahyu, selama ini Polres sudah beberapa kali membuka gerai vaksin pada malam hari. Kegiatan itu berlanjut di arena Pasar Malam Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.

Menurut Kapolres, pelayanan vaksinasi pada malam hari ini dilakukan sebagai upaya melakukan percepatan vaksinasi corona di Kabupaten Sukoharjo.

“Vaksinasi malam hari cukup banyak diikuti masyarakat karena memberikan kesempatan masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi pada siang hari dengan berbagai alasan,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan percepatan pemberian vaksinasi corona akan menciptakan “herd immunity” atau kekebalan kelompok sehingga masyarakat dan pandemi corona segera berakhir. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *