Noise ColorFit Pro 4 GPS dengan Desain mirip Apple Watch Diluncurkan

Noise ColorFit Pro 4 GPS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pembuat jam tangan pintar India Noise bulan lalu meluncurkan jam tangan pintar ColorFit Pro 4 Alpha. Kurang dari sebulan kemudian, perusahaan telah meluncurkan model baru untuk pasar dalam negerinya yang dijuluki GPS ColorFit Pro 4. Jam tangan pintar ini akan mulai dijual di India pada 14 Januari.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (16/1/2023), GPS Noise ColorFit Pro 4 memiliki gaya desain yang sama dengan ColorFit Pro 4 Alpha dengan dial persegi dan kenop menonjol yang memancarkan getaran Apple Watch. Jam tangan ini memiliki layar LCD TFT 1,85 inci dengan resolusi 240 x 284 piksel dan kecerahan puncak 600 nits.

Ini adalah penurunan versi, semacam, dari layar AMOLED pada ColorFit Pro 4 Alpha tetapi Anda mendapatkan GPS di dalam model yang lebih murah ini. Pengguna juga mendapatkan hingga 150 tampilan jam khusus yang memungkinkan mereka mempersonalisasi pengalaman pengguna mereka.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan teknologi Noise Tru Sync yang mempercepat pemasangan dan panggilan Bluetooth serta membantu mengurangi konsumsi daya. Ada juga Noise Health Suite onboard yang menghadirkan fitur pelacakan seperti pemantauan detak jantung 24×7, pengukuran SpO2, pelacakan tidur, dan manajemen stres. Kebisingan juga menyertakan pelacak siklus wanita pada model ini.


Fitur mengesankan lainnya di GPS ColorFit Pro 4 termasuk kalkulator bawaan, tampilan notifikasi, pembaruan cuaca dan stok, kontrol musik, pengingat, kontrol kamera, DND pintar, balasan cepat, dan lainnya. Jam tangan ini dilengkapi dengan 100 mode olahraga dan memiliki ketahanan air dan debu tingkat IP68. Arloji menjejalkan baterai 250mAh di bawah kap yang memberikan masa pakai baterai hingga 7 hari.

Untuk harga, GPS Noise ColorFit Pro 4 dibanderol dengan harga 2.999 Rupee atau Rp563 ribuan dan tersedia dalam warna Charcoal Black, Deep Wine, Mint Green, Silver Grey, Sunset Orange, Teal Blue, Rose Pink, dan Midnight Blue. Jam tangan pintar akan dijual melalui gonoise.com dan Amazon.in. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *