Ragam  

Nahas Bagi Warga Grogol Ini, Meninggal Saat Tidur Karena Tertimpa Pohon Tumbang

Warga Mupusan, Desa Pondok, Grogol, Karti meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang, Kamis (25/2/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Meninggal saat sedang tidur. Itulah yang menimpa warga Mupusan RT 03/05, Desa Pondok, Grogol bernama Karti, 64. Warga tersebut diketahui meninggal setelah tertimpa pohon tumbang yang menimpa rumahnya, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Pohon tumbang setelah munvul angin kencang di wilayah tersebut.



“Sebenarnya tidak turun hujan tapi angin bertiup cukup kencang sehingga pohon tumbang dan menimpa rumah korban,” ujar Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Dikatakan Bagas, pohon yang tumbang sendiri selama ini berada di halaman rumah korban. Saat angin kencang, tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa rumah dimana korban sendiri diketahui tengah tertidur. Saat dilakukan pengecekan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena tertimpa pohon yang tumbang tersebut.

Korban sendiri, ujar Bagas, tertimpa reruntuhan bangunan setelah pohon tumbang. Setelah kejadian, pihaknya langsung melaporkannya ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Polsek Grogol. Selain itu, tenaga medis dari Puskemas Grogol juga datangg ke lokasi untuk memeriksa kondisi korban dam petugas BPBD melakukan evakuasi pohon yang tumbang.

Menurut Bagas, dari pemeriksan petugas Puskesmas Grogol, korban meninggal karena tertimpa reruntuhan bangunan rumah. Terkait kejadian itu, Bagas mengingatkan pada warga untuk mewaspadai angin kencang untuk menghindari kejadian serupa.

“Perkiraannnya hujan dan angin kencang masih akan terjadi di Sukoharjo sehingga masyarakat harus mewaspadainya,” ujar Bagas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *