Mouse Super Ringan Keychron M3 Mini Metal Edition dengan 80 Juta Klik Diluncurkan

Mouse Keychron M3 Mini Metal Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keychron telah meluncurkan penawaran terbarunya, mouse nirkabel M3 Mini Metal Edition, dengan harga USD99 atau Rp1,5 jutaan. Mouse premium ini membedakan dirinya dari M3 Mini asli dengan bodi magnesium alloy yang dilengkapi desain cangkang berlubang, menjadikannya sangat ringan hanya dengan berat 64 gram. Mari kita lihat spesifikasi mouse ini.


Fitur Utama Keychron M3 Mini Metal Edition:
Dilansir dari Gizmochina, Senin (20/11/2023), Mouse M3 Mini dilengkapi sensor PixArt 3395 yang terkenal dengan performanya yang luar biasa. Ia menawarkan rentang DPI yang luas dari 100 hingga 26.000 dan IPS 650, cocok untuk pekerjaan dan permainan presisi.

Selain itu, ia menawarkan tingkat polling yang tinggi sebesar 4000 Hz dalam mode nirkabel 2.4G, memastikan pergerakan kursor yang responsif dan mulus, ideal untuk tugas-tugas cepat dan bermain game.


Mouse ini dilengkapi dengan saklar mikro Huano 80M, yang dikenal dengan daya tahan dan rasa klik yang memuaskan, dengan masa pakai hingga 80 juta klik. Selain itu, mouse ini dilengkapi tombol DPI eksternal dan tingkat polling, memungkinkan penyesuaian tanpa perangkat lunak.
Edisi Logam Mini Keychron M3

Selain 2.4G, mouse ini juga menawarkan Bluetooth 5.1 dengan polling rate 125 Hz dan kabel (Tipe-C) dengan polling rate 1000 Hz. Opsi ini memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah dengan berbagai perangkat. Selain itu, ini termasuk penerima nirkabel 4K.


Daya tahan baterai juga merupakan keunggulan lainnya, dengan baterai 600mAh yang menyediakan penggunaan hingga 135 jam dalam mode Polling Rate 1K dan 40 jam dalam mode polling rate 4K yang lebih menantang.

Untuk penyesuaian, perangkat lunak Keychron Engine memungkinkan pengguna untuk memodifikasi tombol, mengatur pintasan, dan membuat pengaturan profesional seperti penyesuaian LOD dan DPI.

Mouse hadir dalam warna Hitam. Keychron belum merilis mouse M3 Mini Metal Edition di pasar China. Namun, perusahaan baru-baru ini meluncurkan mouse lain yang disebut M6 di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *