Mouse Asus ProArt dengan Asus Dial, Pengisian Cepat Diluncurkan

Mouse Asus ProArt. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus telah meluncurkan aksesori PC baru di India. Ini adalah Mouse ProArt (MD300). Perangkat terbaru ini dirancang untuk para profesional yang sedang bepergian dan ditujukan untuk pembuat konten. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan Asus ProArt Mouse di luar kotak.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (22/3/2023), Asus ProArt Mouse (MD300) merupakan mouse berkualitas premium. Ini memiliki tiga tombol kelas profesional. Tombol tengah memiliki sakelar tingkat permainan terintegrasi yang dapat diubah. Ada gulir samping dan tombol yang dapat diprogram di sisi kiri. Yang pertama dikatakan menggulir 100 baris per revolusi dan juga lima kali lebih tahan lama dibandingkan dengan gulungan mouse biasa.

Asus ProArt Mouse hadir dengan Asus Dial yang sangat membantu para pembuat konten. Ini dioptimalkan dengan ProArt Dial UI yang meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat multitasking lebih mudah. Mouse dilengkapi dengan sensor performa tinggi yang mampu melacak hingga 42.000 dpi.


Asus ProArt Mouse mengemas dukungan untuk konektivitas RF dan Bluetooth. Itu dapat dipasangkan dengan hingga empat perangkat secara bersamaan. Perangkat ini ditenagai oleh unit baterai 800mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 150 hari dengan sekali pengisian daya. Ini mendukung pengisian cepat dan dikatakan menawarkan 8 jam penggunaan ringan atau 3 jam penggunaan berat dengan pengisian daya 1 menit. Mouse ProArt kompatibel dengan OS Windows 10 dan 11.

Asus ProArt Mouse dibanderol dengan harga 8.499 Rupee atau Rp1,5 jutaan. Ini ditawarkan dalam warna Hitam dan dapat dibeli mulai hari ini dari toko merek dan platform online. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *