Motorola Edge 30 Ultra, Cek Bocoran Harganya Menjelang Peluncuran

Motorolo Edge 30 Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola memiliki jajaran perangkat yang cukup populer di bawah seri Motorola Edge dan perusahaan milik Lenovo tesrebut bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan baru di pasar, yang dijuluki Motorola Edge 30 Ultra.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (12/7/2022), menjelang pengumuman resmi smartphone Motorola Edge 30 Ultra alias Moto X30 Pro, rincian harganya untuk pasar Eropa telah bocor secara online.

Sesuai laporan baru dari keterangan rahasia Nils Ahrensmeier, Motorola Edge 30 Ultra, yang merupakan versi global dari Moto X30 Pro, akan dibanderol dengan harga 899 Euro atau sekitar Rp13,4 jutaan untuk model RAM 12GB dan model penyimpanan internal 256GB.

Akan menarik untuk melihat bagaimana perangkat ini bersaing dengan Apple iPhone 13 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, dua perangkat yang bersaing dengan smartphone Motorola di segmen smartphone premium.

Motorola Edge 30 Ultra diharapkan menampilkan layar AMOLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi layar Full HD+ dan kecepatan refresh 144Hz. Di bawah tenda, perangkat akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Di departemen kamera, ponsel ini dikatakan memiliki sensor kamera utama Samsung ISOCELL HP1 200 megapiksel, ditambah dengan sensor sekunder 50 megapiksel dan sensor tersier 12 megapiksel. Di sisi depan, perangkat ini dikabarkan memiliki fitur kakap 60 megapiksel untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.

Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 12 out-of-the-box dengan antarmuka pengguna khusus perusahaan sendiri di atasnya. Dikatakan ditenagai oleh baterai 5.000mAh dan mungkin datang dengan dukungan untuk pengisian cepat 125W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *