Mobvoi TicWatch Pro 5 Diluncurkan dengan Layar Snapdragon W5+ Gen 1, WearOS, dan AMOLED

Mobvoi TicWatch 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mobvoi baru saja meluncurkan model TicWatch 5 Pro. Menyusul kebocoran dan penggoda dari awal bulan ini, perusahaan akhirnya meluncurkan jam tangan pintar kelas atas terbarunya, yang menampilkan beberapa spesifikasi dan fitur penting.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (26/5/2023), wearable terbaru perusahaan menampilkan layar AMOLED 1,43 inci bersama dengan desain lapisan ganda baru yang unik. Ini bahkan termasuk perlindungan dari Corning Gorilla Anti-fingerprint Cover Glass juga. Jam tangan pintar baru ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1 SoC yang menghadirkan berbagai peningkatan performa dibandingkan pendahulunya.

TicWatch 5 Pro yang baru menampilkan desain premium dengan logam Kotak Jam, aluminium seri 7000, dan nilon berkekuatan tinggi dengan fiberglass untuk menambah ketangguhan.


Ini juga menawarkan masa pakai baterai hingga 80 jam dalam Mode Cerdasnya dan bahkan dapat bertahan selama 45 hari yang mengesankan dalam Mode Esensial. Selain itu, TicWatch 5 Pro juga menawarkan pengisian daya cepat yang menjanjikan kapasitas baterai mencapai 65 persen hanya dengan pengisian daya selama 30 menit.

Smartwatvh juga menawarkan berbagai fitur terkait kesehatan yang mencakup sensor detak jantung, pemetaan oksigen darah SpO2, sensor suhu kulit, dan banyak lagi. Mobvoi TicWatch 5 Pro juga menghadirkan mahkota putar untuk lebih banyak opsi navigasi.


Fitur penting lainnya termasuk, ketahanan air 5ATM, peringkat daya tahan militer MIL-STD-810H, speaker dan mikrofon internal, baterai 628mAh, Bluetooth 5.2, RAM 2GB, dan ROM 32GB. Perangkat baru ini tersedia hanya dalam satu pilihan warna Obsidian.

Smartwatch ini tersedia untuk pembelian dengan label harga USD349,99 atau Rp5,2 jutaan. Ini tersedia untuk dibeli di situs web resmi merek dan toko ritel lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *