Lelang Jabatan Direktur RSUD Ir Soekarno Ditunda, Posisi Diisi Pelaksana Tugas

RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Beberapa waktu lalu jabatan Direktur RSUD Ir Soekarno dilelang seiring dengan direktur lama pensiun. Lelang dilakukan bersama dengan tujuh jabatan esselon lainnya. Namun, dalam seleksi pengisian jabatan tersebut, tidak ada pejabat yang mendaftar untuk mengisi posisi direktur.




“Saat dilakukan seleksi bersama tujuh jabatan lain, untuk Direktur RSUD Ir Soekarno tidak ada yang mendaftar. Sempat dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran juga tidak ada yang mendaftar,” ungkap Sekda Sukoharjo, Widodo, Senin (30/8/2021).

Dengan pertimbangan itulah kemudian Pemkab Sukoharjo memutuskan menunda pengisian jabatan Direktur RSUD Ir Soekarno. Untuk sementara, posisi dijabat oleh seorang pelaksana tugas (plt). Bupati sendiri menunjuk Wakil Direktur (Wadir) Bidang Pelayanan, Yulia Astuti menjadi Plt Direktur RSUD Ir Soekarno.

“Untuk sementara diisi oleh pelaksana tugas yang diambilkan dari wakil direktur,” tambah Widodo.

Seperti diketahui, sedianya jabatan Direktur RSUD Ir Soekarno dilelang bersamaan dengan tujuh jabatan eselon 2 beberapa waktu lalu. Namun, khusus untuk posisi tersebut ditunda proses seleksinya sehingga hanya tujuh jabatan yang tetap berjalan proses seleksinya.

Bahkan, untuk proses seleksi tujuh jabatan sudah selesai dan hasilnya sudah diserahkan pada Bupati oleh Panitia Seleksi (Pansel) independen yang melakukan proses seleksi. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed