Laptop Bisnis Lenovo K14 dengan chip Intel & AMD Diluncurkan

Laptop Bisnis Lenovo K14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah meluncurkan beberapa laptop bisnis baru di pasar yang disebut K14 Gen 1 dan Gen 1i. Perusahaan mengklaim bahwa perangkat ini menawarkan kolaborasi kelas dunia dan kemampuan produktivitas. Mereka datang dengan webcam 720p untuk tujuan kerja-dari-rumah dan rapat, dan juga memiliki fitur Privacy Shutter, yang memungkinkan pengguna menutup kamera saat tidak digunakan untuk perlindungan tambahan.


Fitur dan spesifikasi Laptop Bisnis Lenovo K14
Dikutip dari Gismochina, Jumat (16/9/2022), Laptop bisnis Lenovo K14 memiliki bahasa desain yang sederhana dan faktor bentuk yang ringan dengan berat kurang dari 1,5kg. Mereka dirancang untuk memenuhi tuntutan bisnis modern.

Selain itu, mereka berisi fitur seperti Modern Standby, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melakukan tugas normal dengan membangunkan perangkat dari tidur dalam waktu kurang dari satu detik. Pekerja jarak jauh modern dapat produktif sepanjang hari tanpa mencolokkan laptop berkat perangkat dengan daya tahan baterai hingga 10 jam.

Lenovo K14 Gen 1i adalah mesin tangguh dengan prosesor Intel Core i7 vPro Mobile generasi ke-11, memori DDR4 (3200MHz) hingga 32GB, SSD hingga 1TB, dan penyimpanan HDD hingga 1TB. Pengguna memiliki pilihan untuk memilih grafis Intel Iris Xe. Versi AMD K14 Gen 1 juga tidak jauh ketinggalan. Dengan prosesor Ryzen, penyimpanan SSD hingga 512GB, dan RAM DDR4 yang cepat, laptop ini menjamin produktivitas sepanjang hari.

Laptop ini memiliki empat port USB (dua di antaranya adalah USB Type-C), dua port HDMI, dan WiFi 6. Selain rana kamera yang disebutkan sebelumnya, chip TPM, pembaca sidik jari, enkripsi data, dan otentikasi pengguna, Lenovo juga telah membuat keamanan menjadi prioritas.

Harga & ketersediaan
Model K14 Gen 1 dan Gen 1i dari Lenovo saat ini ditawarkan masing-masing seharga 65.000 Rupee atau sekitar Rp12,1 jutaan dan 72.000 Rupee atau sekitar Rp13,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.