Lady Gaga dalam Pembicaraan Awal untuk Memainkan Harley Quinn di “Joker 2”

Lady Gaga. (Foto: Instagram @ladygaga)

Sukoharjonews.com – Lady Gaga sedang dalam negosiasi awal untuk bergabung dengan “Joker: Folie Deux” sebagai partner-in-madness Joker, Harley Quinn, untuk sekuel musikal dari blockbuster sutradara Todd Phillips 2019.


Dikutip dari Variety, Selasa (14/6/2022), spekulasi bahwa Harley Quinn akan muncul di film pertama kali muncul ke permukaan setelah Phillips memposting sampul skenario ke Instagram pada 7 Juni. Subtitle, “Folie Deux”, mengacu pada gangguan delusi bersama, dan satu-satunya teman sejati Joker — selain Batman, bagaimanapun — telah menjadi Quinn, karakter yang pertama kali dibuat untuk “Batman: The Animated Series” pada awal 1990-an.

Menjadikan “Joker 2” sebagai film musikal adalah pukulan berani lainnya oleh Phillips, yang meraih emas — di box office (dengan pendapatan kotor 1 miliar dolar AS di seluruh dunia) dan Oscar (dengan 12 nominasi dan dua kemenangan) — ketika ia membingkai ulang “Dark Knight” sebagai anti-pahlawan penyendiri.

Joaquin Phoenix memenangkan aktor terbaik untuk penampilannya sebagai Joker, alias Arthur Fleck; dia juga diharapkan untuk mengulangi penampilannya, meskipun kesepakatannya belum diselesaikan.

Semua detail lain tentang “Folie Deux” tetap dirahasiakan, jadi tidak jelas apakah Gaga juga akan menyumbangkan musik apa pun untuk proyek tersebut, tetapi itu adalah taruhan yang aman bahwa setidaknya ada di atas meja.

Gaga bekerja dengan Phillips dalam kapasitasnya sebagai salah satu produser “A Star Is Born” tahun 2018, yang membuat Gaga mendapatkan nominasi Oscar untuk aktris terbaik — dan kemenangan Oscar untuk lagu asli. Bintang dan sutradara film itu, Bradley Cooper, juga seorang produser di “Joker,” tetapi tidak jelas tingkat keterlibatannya di “Folie Deux.”

Harley Quinn telah terbukti menjadi karakter yang tahan lama untuk Warner Bros. Margot Robbie telah memainkan peran tiga kali, dalam “Suicide Squad” tahun 2016, “Birds of Prey” tahun 2020 dan “The Suicide Squad” tahun 2021, dan Kaley Cuoco menyuarakan karakter tersebut di serial animasi HBO Max populer “Harley Quinn,” yang akan tayang perdana Musim 3 akhir tahun ini.

Film “Joker” Phillips, bagaimanapun, menempati alam semesta penceritaan yang terpisah dari sisa keluaran DC, mirip dengan bagaimana “The Batman” Robert Pattinson dapat eksis bersama versi karakter Michael Keaton, yang akan muncul di “The Flash” tahun 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.