Ragam  

AD 1 PM Silaturahmi ke Dandim Sukoharjo, Masalah Ini yang Dibicarakan

Pndiri Komunitas AD 1 PM, Setiawan saat bersilaturahmi dengan Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan di Makodim Sukoharjo, Senin (13/6/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Komunitas AD 1 PM mengunjungi Kodim 0726 Sukoharjo dan diterima langsung oleh Dandim, Letkol Inf Agus Ady Darmawan, Senin (13/6/2022). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin silaturahmi. Kunjungan tersebut dilakukan oleh Pendiri Komunitas AD 1 PM, Setiawan.


Dalam kunjungan tersebut, Setiawan-yang akrab disapa Setiawan AD 1 PM-mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0726 Sukoharjo tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Setiawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Kodim 0726 Sukoharjo dan berharap ajang silaturahmi ini akan dapat meningkatkan kerjasama dalam berbagai kegiatan kedepannya seperti karya bakti, bakti sosial, dan lain-lain yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Dulu saya mendirikan komunitas bernama AD 1 PM Indonesia ini sebagai komunitas pegiat media sosial sekaligus bergerak di bidang sosial kemanusiaan,” ujar Setiawan.

Menurutnya, AD 1 PM Indonesia sebagai komunitas pegiat media sosial diharapkan bisa ikut memerangi berita palsu atau hoax, yang kerap beredar luas lewat media sosial dan menjadi keprihatinan bersama.

Sedangkan Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan juga menyampaikan terima kasih atas silaturahmi tersebut dan menyambut baik kerjasama kegiatan kedepan. Baik itu kegiatan dalam bentuk karya bakti, bakti sosial, dan lainnya yang tentunya akan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sukoharjo.

Acara silaturahmi tersebut berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan diakhiri dengan penyerahan plakat cinderamata dari Setiawankepada Letkol Inf Agus Adhy Darmawan selaku Dandim 0726 Sukoharjo dan sebaliknya pula Dandim 0726/Sukoharjo memberikan plakat cinderamata kepada Setiawan selaku pendiri Komunitas AD 1 PM. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.