Komentar Johnny Depp atas Kemenangannya dalam Sidang Defamasi Melawan Amber Heard

Persidangan kasus Johnny Depp vs Amber Heard. (Foto: Reuters)

Sukoharjonews.com – Aktor Johnny Depp menang atas gugatan kasus defamasi melawan mantan istrinya Amber Heard. Meski juga harus membayar ganti rugi atas tuntutan balik Heard, Depp telah memenangi sidang karena nilai ganti rugi yang dibayarkan jauh dibawah yang harus dibatar Heard.


Dikutip dari Variety, Kamis (2/6/2022), Depp mengatakan dalam enam tahun terkait tudingan pada dirinya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga, juri telah mengembalikan hidupnya. “Saya benar-benar rendah hati,” ujarnya.

Depp mengatakan dia “kewalahan oleh curahan cinta dan dukungan dan kebaikan yang luar biasa dari seluruh dunia,” dan bahwa putusan itu membuatnya damai”

“Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya,” kata Depp.

“Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu. ”

Disisi lain, Heard mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia kecewa dan patah hati dengan hasilnya.

“Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata,” kata Heard. “Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya. Saya bahkan lebih kecewa dengan apa arti putusan ini bagi wanita lain. Ini adalah sebuah kemunduran”

“Ini mengembalikan waktu ke waktu ketika seorang wanita yang berbicara dan berbicara dapat dipermalukan dan dipermalukan di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius. Saya yakin pengacara Johnny berhasil membuat juri mengabaikan masalah utama kebebasan berbicara dan mengabaikan bukti yang begitu meyakinkan sehingga kami menang di Inggris.

“Saya sedih kehilangan kasus ini. Tetapi saya masih lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika – untuk berbicara dengan bebas dan terbuka.”

Saat pembacaan keputusan, Heard berada di Fairfax dalam ruang sidang, sedangkan Depp menonton dari Inggris, di mana ia telah muncul di konser di Inggris. Seorang juru bicara Heard mengkritik Depp karena tidak datang ke pengadilan, mengatakan “Kehadiran Anda menunjukkan di mana prioritas Anda.”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.