Keanu Reeves Kembali untuk Sekuel “Constantine”

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Warner Bros akan membuat sekuel film aksi supernatural 2005 “Constantine” yang dibintangi Keanu Reeves. Bintang blockbuster ini akan bersatu kembali dengan sutradara asli Francis Lawrence, yang terkenal karena mengambil alih franchise “Hunger Games” setelah film pertamanya.


Dikutip dari Variety, Sabtu (17/9/2022), “Constantine” telah menjadi properti populer di Hollywood, memicu serial NBC yang dibuat oleh Daniel Cerone dan David S Goyer, dan bahkan baru-baru ini dikembangkan menjadi serial baru untuk HBO Max. Namun, sumber mengatakan kepada Variety bahwa seri HBO Max sekarang sudah mati, meskipun streamer telah melakukan pembicaraan awal dengan seorang aktor untuk peran utama sebelum film baru itu dirilis.

Empat skrip ditulis untuk adaptasi baru yang berlatar London kontemporer. Proyek “Justice League Dark” lainnya yang juga dikesampingkan adalah seri “Madame X” yang diproduksi oleh Angela Robinson. Tapi ini tidak berarti kedua seri tidak dapat dibangkitkan di tempat lain. Sumber mengatakan bahwa baik Warner Bros Television dan Bad Robot tetap sangat tinggi pada kedua proyek dan berharap untuk menemukan rumah baru bagi mereka berdua.

Diadaptasi dari komik DC, John Constantine adalah seorang pengusir setan yang mencoba memberi tip dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan demi keuntungannya. Mampu melihat setan dan malaikat mempengaruhi orang-orang biasa, Constantine didorong untuk mengirim setiap setan terakhir ke neraka sehingga memperkuat tempatnya di surga karena, “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda dijatuhi hukuman penjara di mana setengah dari narapidana ditempatkan di sana oleh Anda?”


Sekuel ini telah lama dibisikkan di kalangan penggemar, terutama setelah reuni besar 15 tahun yang dihadiri Reeves dan Lawrence di Comic-Con. Ditambah lagi, sang bintang sendiri telah secara terbuka menyatakan minatnya untuk kembali ke perang suci yang berkecamuk di jalanan Los Angeles. “Saya hanya menyukai dunia itu,” kata Reeves kepada Variety, “dan saya suka karakter itu.”

Detailnya masih langka, tetapi kami tahu inti dari kesepakatan itu: Akiva Goldsman (yang telah memimpin beberapa seri “Star Trek” baru di Paramount +) akan menulis dan memproduksi melalui perusahaan produksinya Weed Road Pictures, bersama dengan J.J. Abrams dan Hannah Minghella.

Semoga reuni ini juga membawa kembali interpretasi terbaik dari Gabriel dan Iblis sendiri (Tilda Swinton dan Peter Stormare) dalam sejarah perfilman. Dan jika Gavin Rossdale ingin kembali juga… kami akan kalah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.