Kasus Positif Desa Toriyo Meninggal Dunia, Total Meninggal Delapan Orang

Waspada virus Corona. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus positif meninggal dunia kembali bertambah. Setelah positif corona dari Kelurahan Gayam meninggal, kasus positif di Desa Toriyo juga diketahui meninggal dunia semalam. Dengan meninggalnya kasus positif di Toriyo tersebut, total kasus positif yang meninggal sudah delapan orang.



“Kasus positif di Desa Toriyo sebelumnya menjalani rawat inap di rumah sakit dan meninggal semalam,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (12/7/2020).

Yunia mengaku, kasus positif meninggal dunia di Kelurahan Gayam dan Desa Toriyo belum masuk data update per 11 Juli kemarin. Pasalnya, dua kasus meninggal tersebut setelah update dilakukan oleh gugus tugas sehingga baru akan masuk data update sore nanti. Kasus positif Desa Toriyo sendiri seorang perempuan berusia 58 tahun.

Secara akumulasi, kasus positif corona di Sukoharjo sudah mencapai 100 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 76 orang sembuh dan delapan meninggal dunia sehingga kasus positif di Sukoharjo masih 16 orang yang tesebar di sejumlah kecamatan. Masing-masing 11 orang rawat inap rumah sakit, empat isolasi mandiri dan satu isolasi rumah sehat.

Yunia meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. “Semoga ini bukan serangan virus gelombang dua. Kami berharap kasus positif segera berhenti dan disisi lain kasus positif lainnya segera sembuh,” ujarnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed