Kapolres Bersama Dandim Bagi-Bagi Takjil Untuk Karyawan dan Pemulung Sampah TPA

Kapolres bersama Dandim saat bagi-bagi takjil di TPA Mojorejo, Bendosari.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan membagikan takjil pada karyawan dan juga pemulung sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mojorejo, Senin (3/5/201) sore kemarin.



Kapolsek Bendosari, Iptu Liyan Prasetyo mengatakan, selain membagikan takjil, Kapolres dan Dandim sekaligus membagikan masker pada karyawan dan juga pemulung sampah TPA. “Karena saat ini masih pandemi virus corona, kegiatan sekaligus membagikan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan,” ujar Kapolsek, Selasa (4/5/2021).

Dikatakan Kapolsek, jumlah takjil dan juga masker yang dibagikan sekitar 50. Kegiatan itu sendiri merupakan kegiatan berbagi di bulan Ramadan.

Kapolsek juga mengatakan, dalam kegiatan berbagi takjil dan masker tersebut sekaligus memberikan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan (prokes). Pasalnya, saat ini pandemi virus corona belum berakhir.

Menurutnya, dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Dandim mengajak masyarakat untuk menerapkan 5M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilisasi.

Seperti diketahui, saat ini masih terdapat 230 kasus corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus corona aktif tersebut terdiri dari 111 orang isolasi mandiri dan 119 orang menjalani rawat inap di rumah sakit. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed