Julia Garner Diincar untuk Membintangi Film Biopic Madonna

Madonna dan Julia Garner. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Julia Garner berada di baris terdepan untuk mendapatkan peran ikon pop dalam film biografi dari Universal yang akan disutradarai oleh Madonna sendiri. Namun, saat ini belum ada kejelasan proses kesepakatan pembuatan film tersebut sampai pada tahap apa.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (8/6/2022), jika kesepakatan tercapai, bintang “Inventing Anna” tersebut mendapatkan kesempatan untuk memerankan Madonna setelah proses berbulan-bulan. Proses tersebut mencakup sesi koreografi dengan koreografer penyanyi, serta sesi koreografi, menyanyi, dan membaca dengan Madonna sendiri.

Aktris lain yang dipertimbangkan untuk peran tersebut termasuk Florence Pugh, Odessa Young dan Alexa Demie, di antara banyak lainnya. Amy Pascal akan memproduseri film tersebut, yang ditulis bersama oleh penulis Sekretaris Erin Cressida Wilson.

“Alasan saya melakukannya adalah karena sekelompok orang telah mencoba menulis film tentang saya, tetapi mereka selalu laki-laki,” kata Madonna pada Oktober saat tampil di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon.

RatPac dan Michael De Luca dari Brett Ratner sebelumnya terikat untuk memproduksi film biografi tentang penyanyi tersebut untuk Universal berdasarkan skrip Black List 2016 Blonde Ambition. Pada tahun 2020, diumumkan bahwa penyanyi tersebut akan mengarahkan film biografi untuk Universal dan menulis skenario bersama dengan pemenang Oscar Diablo Cody. Wilson kemudian mengambil alih tugas penulisan bersama.

Garner telah mendapatkan dua Emmy untuk perannya dalam serial drama kejahatan Netflix Ozark. Dia baru-baru ini membintangi seri Shonda Rhimes dari streamer Inventing Anna. Di sisi fitur, ini akan menjadi peran terbesar hingga saat ini bagi Garner, yang sebagian besar terjebak pada proyek dengan anggaran lebih kecil dan tarif indie seperti The Assistant dan Nenek. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.