Jangan Lewatkan, Enam Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final Indonesia Masters 2022

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting masib bertahan di Indonesia Masters 2022 dan maju be babak perempat final. (Foto: PBSI)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Event bulutangkis Indonesia Masters 2022 memasuki babak perempat final. Saat ini, masih ada enam wakil dari Indonesia yang bertahan dan melaku ke babak ini. Dari enam wakil Indonesis tersebut, dua diantaranya dari sektor ganda putra yang selama ini jadi andalan.


Sesuai jadwad, babak perempat final akan digelar pada hari Jumat (10/6/2022) ini di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dikutip dari Antara, Jumat (10/6/2022), ganda putra unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan tiket delapan besar setelah memenangi pertandingan melawan rekan senegera Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche dengan 16-21, 21-17, 21-13.

Kemenangan itu diikuti sukses unggulan teratas yang juga juara Indonesia Masters edisi 2020 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menang secara dramatis atas wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam kedudukan 21-14, 8-21, 21-18.

Sementara itu, langkah unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di tangan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae setelah kalah 19-21, 21-18, 19-21 dalam pertarungan ketat tiga gim selama satu jam.

Satu-satunya wakil sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga belum mampu melangkah lebih jauh dalam turnamen level Super 500 itu setelah dikalahkan unggulan keempat dari India Pusarla V. Sindhu.

Untuk ganda putri juga memastikan dua tempat perempat final berkat kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto.

Sedangkan dari ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dan akan tampil dalam perempat final setelah menumbangkan rekannya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dari sektor tunggal putra, hanya Anthony Sinisuka Ginting yang memetik kemenangan pada babak kedua setelah Chico Aura Dwi Wardoyo dijegal wakil Singapura Loh Kean Yew. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.