Jam Tangan Pintar Gizmore GIZFIT Glow Diluncurkan, Layar AMOLED 1,37″

Smartwatch Gizmore GIZFIT Glow. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Gizmore telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, GIZFIT Glow. Smartwatch tersebut menawarkan desain yang ramping, ringan, dan sporty berkat bodi paduan aluminiumnya yang membantu menawarkan keseimbangan antara mode dan utilitas.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (23/9/2022), jam tangan tersebut menampilkan layar AMOLED melingkar 1,37 inci yang memiliki resolusi 420 x 420 piksel dan kecerahan puncak 550 nits. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan tali kulit untuk nuansa yang lebih premium.

Khususnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan peringkat perlindungan IP68, yang membuatnya tahan terhadap air, keringat, dan bahkan tahan debu. Sementara itu, layarnya sendiri hadir dengan dukungan untuk beberapa tampilan jam.

Gizmore GIZFIT Glow yang baru juga dilengkapi dengan rangkaian sensor biometrik yang memungkinkan pemantauan detak jantung, pemetaan SpO2, pelacakan stres, pemetaan kesehatan wanita, dan bahkan fitur pelacakan tidur dan meditasi. Selain itu, ada juga dukungan untuk beberapa mode olahraga.

Smartwatch Gizmore GIZFIT Glow. (Foto: Gizmochina)

Sampai sekarang, perusahaan telah meluncurkan GIZFIT Glow dengan harga hanya 2.499 Rupee atau sekitar Rp467 ribuan di Flipkart. Meskipun, ini hanya kesepakatan khusus waktu terbatas yang hanya akan berlangsung selama berlangsungnya Penjualan Flipkart Big Billion Days di India.

Setelah ini, label harganya akan naik ke label harga sebenarnya dari 3.499 Rupee atau sekitar Rp654 ribuan. Jam tangan pintar baru ini juga ditawarkan dalam berbagai warna, termasuk opsi Hitam, Coklat, Burgundy, dan berbagai opsi warna tali lainnya juga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.