Jadwal Bola Malam Ini: Tanggal 13, 14, 15 Mei 2020

Jadwal Bola Malam Ini

Sukoharjonews.com – Jadwal bola malam ini, pasti selalu dinanti penggila bola. Selama ini, Liga Primer Inggris, Italia, Spanyol, dan juga Jerman memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Kondisi tersebut membuat jadwal pertandingan liga sepakbola di Eropa selalu dinanti, utamanya yang disiarkan langsung oleh televisi (TV). Disisi lain, Liga 1 Sepakbola Indonesia 2020 juga sudah bergulir.



Liga sepakbola di Eropa seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Seri A Italia, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, Eredivisie Belanda 2019/2020 mulai bergulir. Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA juga sudah memasuki babak fase grup. Untuk itu, jadwal liga di Eropa dan juga liga-liga lainnya akan tetap dirilis dan diperbarui. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola malam ini tanggal 13, 14, 15 Mei 2020.

Jam Tayang (WIB)MatchLive Channel
Rabu, 13 Mei 2020
SEMUAJADWAL BOLADITUNDA
---------------
Kamis, 14 Mei 2020
SEMUA JADWAL BOLADITUNDA
---------------
Jumat, 15 Mei 2020
SEMUAJADWAL BOLADITUNDA



Sukoharjonews.com memberikan informasi jadwal bola hari ini atau siaran langsung bola malam ini dan live streaming dari berbagai liga yang disiarkan langsung di TV Online Indonesia maupun luar negeri. Yang patut ditunggu adalah Liga Champions. Bagi Anda yang suka dengan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, tentu jadwal pertandingan menjadi salah satu hal yang patut dicermati.

BERIKUT INI TABEL KLASEMEN LIGA INGGRIS

BERIKUT INI TABEL KLASEMEN LA LIGA SPANYOL



BERIKUT INI TABEL KLASEMEN LIGA ITALIA SERI A

BERIKUT INI TABEL KLASEMEN BUNDESLIGA JERMAN

Kami menyajikan jadwal lengkap pertandingan bola, di saluran Televisi Nasional seperti di Indosiar, RCTI, Global TV, MNC TV, SCTV, TVRI, hingga yang ditayangkan di Channel beIN Sports 1 2 3, FOX Sports, Mola TV, Mola Mobile Apps, Mola Polytron Streaming, dan channel-channel lainnya. Kami memberikan informasi terkini dan terlengkap seputar jadwal sepakbola dan mempermudah Anda mendapatkannya. Tulisan streaming dalam Live Chanel artinya belum ada jadwal pasti penayangan di stasiun televisi.(*)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed