iLIFE Meluncurkan Penyedot Debu Robot T10S Terbaru

Penyedot Debu iLife T10s. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iLIFE T10S Self Empty Robot Vacuum and Mop adalah perangkat canggih yang membantu Anda menyapu dan mengepel lantai. Perangkat ini adalah penyedot debu robot navigasi laser yang kuat yang dilengkapi dengan stasiun pengosongan sendiri. Itu dapat menyedot debu, mengepel, dan kemudian mengosongkan sendiri memberi Anda hingga 60 hari pembersihan hands-free.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (20/3/2023), penyedot debu robot memiliki motor canggih, yang mengoptimalkan desain saluran udara dan memberikan daya hisap 3000pa yang kuat dan kuat. Pompa hisap yang kuat menyedot debu, kotoran, dan sampah lainnya seperti rambut, kacang M&M, partikel makanan, dll dengan mudah ke dalam kotak air dan debu berkapasitas besar 2 in 1. Muncul dengan filter debu multi-lapisan yang membantu menyapu semua debu tanpa menimbulkan polusi udara sekunder saat membersihkan.

iLIFE T10S Robot Vacuum Cleaner hadir dengan pel canggih yang tidak hanya membuat lantai Anda bersih dan berkilau tetapi juga menghilangkan noda membandel seperti teh, kopi, saus tomat, dll. membersihkan permukaan dan meninggalkan rumah Anda murni dan bersih. iLIFE T10S juga hadir dengan mode senyap khusus, yang mengurangi tingkat kebisingan secara signifikan, memastikan tidak ada gangguan bagi Anda dan keluarga.


Sorotan Robot Vacuum Cleaner iLIFE T10S terletak pada Teknologi Navigasi Lazer-Direct-Structuring terbaru. Teknologi laser ini menggunakan fungsi pemindaian ruang 360° dan 4K/s yang kuat, untuk memindai seluruh rumah, hingga 8 meter, dan mengirimkan data ke Aplikasi Cerdas. Ini kemudian membuat peta rumah yang cerdas, dengan jalur pembersihan cerdas untuk memberi Anda solusi pembersihan yang optimal.

Fitur menarik lainnya termasuk penggunaan Smart App untuk menjadwalkan waktu pembersihan, menetapkan zona larangan bepergian, dan banyak lagi. Anda dapat menyimpan hingga 10 Peta di iLIFE T10S.


Perangkat dapat memanjat penghalang tanpa merusak dirinya sendiri atau area permukaan. Selain itu, dengan desain bodi yang ramping dan ramping, robot ini dapat dengan mudah menyapu dan mengepel permukaan yang sulit dijangkau seperti bagian bawah sofa, tempat tidur, meja kopi, dll. Perangkat ini dilengkapi dengan fungsi anti benturan dan anti lilitan dan memiliki fungsi khusus yang memastikan tidak akan tersangkut di bawah furnitur Anda.

Dengan baterai 3200mAh yang sangat besar, penyedot debu robot memberi Anda waktu pembersihan 150 menit dengan sekali pengisian daya. Perangkat ini juga mendukung asisten suara seperti Google dan Alexa dan dilengkapi dengan fungsi pengingat debu khusus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *