Ragam  

Ibadah Malam Hari Raya Nyepi, Kapolres Sukoharjo Kunjungi Pura Wijaya Kusuma

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat mengunjungi Pura Wijaya Kusuma Grogol, rabu (2/2/2022) malam.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengunjungi Pura Wijaya Kusuma di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (2/3/2022) malam. Kunjungan tersebut untuk
memastikan Hari Raya Nyepi berjalan dengan aman dan kondusif. Diketahui ada setidaknya 20 umat Hindu yang melakukan ibadah di Pura Wijaya Kusuma tersebut.


“Dalam kesempatan Hari Raya Nyepi ini, Polres Sukoharjo melaksanakan patroli dan kunjungan kepada saudara-saudara umat Hindu yang sedang melaksanakan sembahyang. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan,” ujar Kapolres, Kamis (3/3/2022).

Dikatakan Kapolres, kedatangannya ke Pura Wijaya Kusuma tersebut untuk memberikan pelayanan dan pengamanan dengan harapan sembahyang pada malam hari berjalan lancar, tertib, dan aman. Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada umat Hindu.

Sementara itu, Pemangku Pura Wijaya Kusuma, Widodo Jatmiko, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo dan anggotanya yang telah berkunjung dan mengamankan persembahyangan umat Hindu di Pura Wijaya Kusuma.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo beserta anggotanya yang mau menyambangi keperluan kami disini. Kami merasa bangga dan tidak merasa dianaktirikan disini. Semoga apa yang kami kerjakan nanti bisa lancar, aman, dan terkendali semuanya,” kata Widodo. (putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *