Huawei Memperkenalkan Watch Ultimate, Pesaing Apple Watch Ultra “Ultimate”.

Huawei Watch Ultimate. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Saat Smartwatch menjadi semakin umum, raksasa teknologi seperti Huawei tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menutupi semua basis untuk jam tangan pintar mereka yang akan datang. Huawei Watch Ultimate adalah penawaran terbaru perusahaan. Perusahaan telah memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya untuk pasar premium, tersedia untuk pelanggan Eropa mulai 3 April 2023.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (24/3/2023). jam tangan tersebut menetapkan standar baru dalam desain dan teknologi untuk perangkat yang dapat dikenakan Huawei.

Jam tangan pintar dibuat dengan casing bahan logam cair berbasis zirkonium, Watch Ultimate menawarkan keanggunan dan daya tahan. Bahan inovatif ini, yang sebelumnya hanya digunakan pada jam tangan mewah, kini ditampilkan dalam jam tangan pintar untuk pertama kalinya. Dengan lapisan metalik kelas atas, jam tangan ini siap untuk petualangan apa pun.

Tersedia dalam Voyage Blue dan Expedition Black, Watch Ultimate menampilkan tampilan jam eksklusif yang menampilkan waktu di 24 kota besar dalam 24 zona waktu. Pengguna dapat memilih antara tampilan jam premium dan berorientasi produktivitas yang sesuai dengan preferensi mereka.


Jam tangan ini dilengkapi dengan layar AMOLED LTPO, penutup kaca safir, dan sifat tahan aus. Tali Voyage Blue terbuat dari paduan titanium yang ringan, sementara kedua pilihan warna termasuk tali Hydrogenated Nitrile Rubber (HNBR) yang tahan lama, dengan tali HNBR ekstra panjang untuk scuba diving. Untuk menambah kenyamanan, Watch Ultimate memiliki tiga tombol: 3D Rotating Crown, tombol Function, dan tombol Assist baru. Tombol Bantuan memungkinkan akses cepat ke fitur mode Menyelam atau Ekspedisi Huawei yang baru.

Menetapkan standar baru untuk ketahanan air, Watch Ultimate menawarkan ketahanan air tingkat penyelaman 100 meter dengan kemampuan audio. Diuji untuk memenuhi standar peralatan selam ISO 22810 dan EN13319, jam tangan ini dapat bertahan selama 24 jam di bawah air pada kedalaman 110 meter. Mode Penyelaman mencakup empat mode dan menggunakan algoritme dekompresi Bühlmann untuk pemantauan berkelanjutan data penyelaman.


Penggemar alam luar akan menikmati Mode Ekspedisi, yang dirancang untuk berbagai aktivitas eksplorasi seperti off-road, berkemah, dan hiking. Arloji ini mendukung pemosisian GNSS Lima Sistem Frekuensi Ganda Presisi, alat petualangan luar ruangan, dan banyak lagi. Ini secara akurat mencatat lintasan latihan dengan menandai titik dan navigasi yang tepat.

Huawei Watch Ultimate juga dilengkapi rangkaian manajemen kesehatan yang komprehensif, termasuk analisis EKG lanjutan, pemantauan detak jantung, penilaian risiko arteriosklerosis, pemantauan SpO2, pemantauan stres, dan pelacakan tidur. Dengan masa pakai baterai hingga dua minggu dan pengisian nirkabel cepat, Watch Ultimate menawarkan berbagai fitur cerdas, termasuk panggilan Bluetooth, balasan cepat, pemutaran musik, pengingat, dan kompatibilitas dengan perangkat HarmonyOS, Android, dan iOS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *