Huawei MateBook E Go Edisi Standard Resmi Diluncurkan

Huawei MateBook E Go Edisi Standard. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei secara resmi meluncurkan perangkat notebook baru di bawah jajaran MateBook di negara asalnya China. Laptop baru tersebut adalah Huawei MateBook E Go Standard Edition.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (21/9/2022), perangkat ini hadir dalam dua konfigurasi memori — RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, seharga 4.099 Yuan atau sekitar Rp8,7 jutaan, sedangkan model RAM 16GB dan penyimpanan 512GB tersedia seharga 4.899 Yuan atau sekitar Rp10,4 jutaan.

Huawei MateBook E Go Standard Edition hadir dengan bodi yang tipis dan memiliki desain yang ringan, dengan ketebalan 7.68mm dan berat 710 gram.

Soal spesifikasi, ada layar 12,35 inci yang menawarkan resolusi layar 2,5K, gamut warna P3, dan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. Di bawah tenda, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx Gen3.

Versi reguler perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx Gen2. Laptop ini memiliki kamera 8 megapiksel di bagian depan dan kamera 13 megapiksel di bagian belakang. Muncul dengan speaker ganda dan dukungan untuk fungsi seperti kolaborasi multi-layar, stasiun transfer super, dan kolaborasi cerdas.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan port USB-C ganda. Adapun daya tahan baterai, perusahaan menjanjikan 14,1 jam pemutaran video dan 7,1 jam kerja kantor setiap hari, tetapi kapasitas baterai belum diungkapkan oleh Huawei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.