Honor Meluncurkan Xiaopai Smart Camera Pro dengan Tiga Lensa, Zoom 20x, Fitur AI, Segini Harganya

Honor Xiaopai Smart Camera Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor di bawah labelnya Honor Choice telah meluncurkan kamera keamanan rumah baru, Xiaopai Smart Camera Pro, yang menawarkan kemampuan super zoom hingga 20x. Kamera ini sekarang tersedia untuk pre-order di JD.com dan dibanderol dengan harga 249 yuan atau Rp555 ribuan. Ini akan tersedia di rak-rak toko pada tanggal 1 Agustus.


Spesifikasi Honor Xiaopai Smart Camera Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (18/7/2024), Xiaopai Smart Camera Pro menawarkan pengaturan tiga lensa, yang mencakup lensa telefoto dan sudut lebar (lensa 4MP f/1.6). Lensa sudut lebar menawarkan bidang pandang yang lebih luas, sedangkan lensa telefoto memberikan pandangan yang detail dan jauh, bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman pemantauan yang komprehensif.

Kameranya mendukung zoom optik hybrid 20x, memungkinkan pengguna memperbesar detail dengan jelas hingga 20 kali.

Untuk pemantauan waktu nyata, kamera menyediakan siaran langsung dan rekaman sinkron layar ganda, memungkinkan jangkauan pemantauan yang lebih luas. Ia memiliki jangkauan visual horizontal 360° dan jangkauan visual vertikal 125°, sehingga mampu melakukan pengawasan panorama. Selain itu, lensa pelindung dipasang dan memantau area utama.


Xiaopai Smart Camera Pro menawarkan penglihatan malam penuh warna cahaya ganda yang cerdas, yang mencakup cahaya pengisi inframerah dan cahaya pengisi hangat berdaya tinggi. Pengguna dapat memilih antara mode penglihatan malam cerdas, penglihatan malam penuh warna, dan mode penglihatan malam inframerah.

Penglihatan malam cerdas defaultnya adalah inframerah, beralih ke penuh warna setelah mendeteksi bentuk manusia. Penglihatan malam penuh warna menjaga cahaya putih tetap menyala di malam hari, sedangkan penglihatan malam inframerah mempertahankan gambar hitam-putih.

Kamera ini dilengkapi kemampuan AI lokal untuk pelacakan cerdas manusia dan hewan peliharaan, yang secara otomatis menangkap dan merekam gerakan. Ini juga mendukung deteksi lintas batas/area, memicu alarm ketika sesuatu atau seseorang memasuki area deteksi. Kamera dapat mengeluarkan alarm desibel tinggi untuk mencegah penjahat, baik secara manual atau otomatis setelah peristiwa terdeteksi.


Kamera mendukung panggilan dua arah, sehingga memudahkan orang tua dan anak-anak untuk menghubungi anggota keluarga secara langsung. Ia juga menawarkan metode koneksi jaringan ganda, termasuk 2.4GHz, 5GHz, dan port jaringan kabel, memastikan pemantauan yang stabil dan lancar dengan kemampuan anti-interferensi yang kuat.

Kamera menawarkan penyimpanan lokal melalui kartu microSD hingga 512GB dan penyimpanan cloud melalui Aplikasi Honor Smart Space (tersedia untuk dibeli). Aplikasi ini memungkinkan pemantauan waktu nyata, pemutaran rekaman, dan manajemen perangkat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *