Honor Children’s Watch Diluncurkan, Dukungan Panggilan Video 4G, Harga Rp700 Ribuan

Honor Children’s Watch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah meluncurkan jam tangan pintar baru di China yang dibuat untuk anak-anak. Jam tangan baru ini mendukung panggilan video 4G dan memiliki fitur pemosisian presisi 8 kali lipat untuk pemantauan yang lebih baik. The Honor Children’s Watch tersedia dalam dua warna: merah muda karang dan biru fajar.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/10/2022), Honor Children’s Watch memiliki sistem independen dan khusus yang mencegah intrusi malware dan pelanggaran data. Data dienkripsi dalam transmisi yang melindungi privasi pengguna. Jam tangan ini dilengkapi dengan 2 juta lensa definisi tinggi.

Ini kompatibel dengan jaringan 4G dengan tiga operator lokal yang sudah tergabung. Ini memberikan pandangan yang cepat dan jelas tentang lingkungan anak dan Anda dapat berkomunikasi dengan anak kapan saja.

Pemosisian AI 8-level dari Honor Children’s Watch memungkinkan perangkat merekam gerakan anak sepanjang hari. Ini juga mendukung SOS sekali klik untuk pesan darurat yang cepat. Jam tangan ini memiliki baterai 850mAh untuk aktivitas yang lebih lama. Masa pakai baterai semakin diperluas dengan aktivasi mode hemat daya.

Perangkat ini menjamin bahwa anak itu tidak terputus dari pandangan Anda. Honor Children’s Watch memiliki perlindungan tahan air IP68 dan mendukung asisten suara yang cerdas. Orang tua dapat mengatur beberapa aktivitas seperti tujuan latihan, menonaktifkan pengelolaan izin telepon, dan fungsi lainnya menggunakan aplikasi seluler.

The Honor Children’s Watch sekarang dijual di China dengan harga diskon 299 Yuan atau sekitar Rp641 ribuan. Harga asli perangkat ini adalah 329 Yuan atau sekitar Rp705 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *