Honda Cross Cub 110 2022 Diluncurkan, Motor Kelas Kecil

Honda Cross Cub 110 2022. (Foto: Autoby.jp)

Sukoharjonews.com – Honda Cross Cub 110 2022 resmi diluncurkan di Jepang. Sepeda motor kelas kecil terbaru Honda resmi menempati posisi pertama di Jepang. Selain itu, ia hadir dengan warna baru dan juga juga telah meningkatkan mesin. Termasuk suspensi dan fitur baru lainnya juga agar lebih nyaman dikendarai.


Dikutip dari Great Biker, Senin (6/6/2022), Honda Cross Cub 110 2022 akan berubah dari velg wire spoke menjadi velg aluminium. Mengubah sistem rem depan dari rem tromol ke rem cakram membuat motor lebih percaya diri saat menghentikan laju kendaraan.

Selain itu, rasio langkah pun disesuaikan menjadi lebih lama membuat motor memiliki torsi lebih dari sebelumnya.

Dari segi spesifikasi mesin, Honda Cross Cub 110 2022 hadir dalam mesin 109cc 1-silinder SOHC 4-tak berpendingin udara. Ketinggian kursi adalah 784 mm. Berat motor adalah 107 kg sehingga cukup ringan. Dengan bobot ringan membuat motor sangat fleksibel dalam penggunaan ban.

Honda Cross Cub 110 2022. (Foto: Autoby.jp)

Untuk gaya motor sendiri terlihat jelas, dirancang untuk pengendara yang menikmati kegiatan di luar ruangan, pergi memancing, pergi berkemah, dan lainnya. Dengan desain rak bagasi belakang untuk digunakan mengangkut berbagai peralatan.

Sayangnya, model ini belum tersedia di Indonesia. Soal kapan akan mendarat di Indonesia tinggal ditunggu saja karena ekspansi penjualan juga melihat peminatnya di masyakarat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.