Ragam  

Hendak Menyeberang Jalan, Ibu-Ibu Gendong Anak Malah Tertimpa Reklame Roboh

Waspada angin kencang, (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Akhir-akhir ini, angin kencang masih terjadi di Sukoharjo meski tidak turun hujan. Untuk itu, masyarakat diimbau untuk waspada. Hari ini, Kamis (25/2/2021), selain pohon tumbang menimpa rumah, ada juga papan reklame roboh di Jalan Raya Mojo-Bekonang dan menimbu ibu-ibu yang hendak menyeberang jalan.



Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang tengah menggendong anaknya hendak menyeberang jalan Raya Mojo-Bekonang tepatnya di depan gapura Desa Plumbon, Mojolaban. Saat hendak menyeberang jalan itulah tiba-tiba papan reklame ukuran 4 x 2 meter roboh dan menimpa korban. Robohnya reklame terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Korban yang bernama Rika, warga Laban, Mojolaban diketahui berdiri dibawah reklame dan hendak menyeberang jalan menunggu lalu lintas sepi. Apes, reklame tiba-tiba roboh dan menimpa korban. Rika sendiri mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan darah. Sedangkan anaknya juga mengalami luka akibat benturan.

“Kedua korban kemudian dibawa ke klinik dekat lokasi. Saat kejadian, memang angin bertiup cukup kencang,” ujar seorang pedagang sate kambing di dekat lokasi, Bambang.

Dikatakan Bambang, besi tiang reklame diketahui sudah karatan sehingga keropos dan roboh ketika ada angin kencang. Bambang mengaku kedua korban hanya mengalami luka-luka saja dan mendapat beberapa jahitan. Dia berharap pemerintah daerah atau pemilik reklame untuk merawat papan reklame agar tidak terjadi kasus serupa.

“Saat itu saya di dalam warung dan mendengar suara benda jatuh, kemudian suara anak menangis kencang, ternyata papan reklame roboh dan menimpa ibu-ibu bersama anaknya,” tambahnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *