Harga Tiket Laga Persis Solo di Piala Presiden 2022 Beserta Syarat dan Cara Pembayaran

Ilustrasi. (Foto: Persis Solo)

Sukoharjonews.com (Solo) – Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah didepan mata. Persis Solo menjadi salah satu tuan rumah untuk pertandingan di Grup A bersama PSS Sleman, Persita Tangerang, PSIS Semarang dan Dewa United FC. Seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Manahan.


Khusus untuk laga Persis Solo, masyarakat dan suporter bisa mendapatkan tiket pertandingannya dimana laga perdana melawan PSS Sleman digelar pada Sabtu, 11 Juni 2022. Berikut ini jadwal lengkap fase grup Persis di Piala Presiden 2022 dikutip dari laman Persis Solo, Rabu (8/6/2022):

Pertandingan 1
Persis vs PSS Sleman
Sabtu, 11 Juni 2022. Kick-off 16:00
Stadion Manahan, Solo

Pertandingan 2
Persis vs PSIS Semarang
Selasa, 21 Juni 2022. Kick-off 16:00
Stadion Manahan, Solo

Pertandingan 3
Dewa United FC vs Persis
Jum’at, 24 Juni 2022. Kick-off 16:00
Stadion Manahan, Solo

Pertandingan 4
Persis vs Persita Tangerang
Senin, 27 Juni 2022
Stadion Manahan, Solo. Kick-off 20:30

Seluruh pertandingan Persis di fase grup Piala Presiden 2022 dapat dinikmati secara langsung. Klub menyambut dengan baik kehadiran suporter dan penonton Persis untuk kembali ke Stadion Manahan. Tiket dijual secara offline dan online dengan pembelian maksimal 1 tiket untuk 1 orang sesuai dengan regulasi yang berlaku. Supporter dapat membeli dengan syarat dan tata cara sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan tiket offline pertandingan Persis Solo
1. Umum

1.1. Tiket pertandingan Persis Solo yang sudah dibeli oleh suporter maupun pendukung klub merupakan ketentuan yang sudah dibuat klub berdasarkan regulasi yang berlaku, klub berhak untuk menolak siapa pun yang gagal untuk mematuhi ketentuan pembelian tiket pertandingan.

1.2. Suporter dan pendukung Persis Solo harus masuk ke tribun sesuai dengan kategori pada tiket fisik yang sudah dibeli dan wajib menunjukkannya ke panitia penyelenggara ketika akan memasuki tribun stadion Manahan.

1.3. Tiket pertandingan Persis Solo yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kepada klub dan tidak dapat ditukarkan dengan uang.

1.4. Suporter dan pendukung Persis Solo harus bertanggung jawab untuk menjaga tiket pertandingan yang sudah dibeli, jika tiket dalam kondisi rusak atau hilang bukan tanggung jawab klub.

1.5. Klub mengimbau kepada suporter dan penonton Persis Solo untuk tidak mengunggah QR CODE tiket di media sosial guna menghindari pemalsuan tiket.

1.6. Klub mengimbau kepada orang tua untuk tidak membawa anak usia di bawah 12 tahun dan ibu hamil saat menghadiri pertandingan.


2. Syarat
Klub menyambut dengan baik kehadiran suporter dan penonton Persis Solo kembali ke stadion Manahan pada gelaran Piala Presiden 2022 yang dimulai tanggal 11 Juni 2022 sampai 17 Juli 2022. Mohon perhatikan dengan baik informasi berikut untuk memastikan bahwa anda mendapatkan informasi lengkap pembelian tiket sesuai dengan persyaratan yang berlaku:

2.1. Tiket online pertandingan Persis Solo akan dijual pada tanggal 8 Juni 2022, 12.00 – habis melalui website and aplikasi resmi klub.

2.2. Tiket offline pertandingan Persis Solo akan dijual pada tanggal 9 Juni 2022, 11.00 – tutup melalui kantong-kantong resmi penjualan resmi klub, yaitu:

– Persis Store & Cafe
– Babrak Space
– Nice Spice UNS
– Shoes and Care Solo Baru
– Blackbird Coffee Palur
– Loske Coffee

2.3. Satu orang hanya diperbolehkan untuk membeli satu tiket pertandingan Persis Solo dengan syarat yang sudah ditetapkan sebagai berikut:

– E-KTP untuk usia di atas 18 tahun dan Kartu Pelajar untuk usia di bawah 18 tahun.
– Sertifikat vaksin dosis kedua pada aplikasi Peduli Lindungi

2.4. Harga tiket:
Rp75.000,00 untuk tribun utara, timur dan selatan
Rp100.000,00 untuk VIP sayap utara dan selatan
Rp150.000,00 untuk VIP utara dan selatan
Rp250.000,00 untuk VVIP tengah

Metode pembayaran di venue dapat menggunakan dua cara berikut:

– Pembayaran dengan uang tunai (diharapkan untuk membayar dengan uang pas).
– Pembayaran melalui QRIS yang sudah disediakan (hanya di Persis store & cafe). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *