Gus Nabil Beri Penghargaan Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Gus Nabil saat memberikan penghargaan pada Babinsa Kodim dan Bhabinkamtibmas Polres di Sentra Niaga Solo Baru, Grogol, Senin (18/10/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Anggota DPR RI, Muchamad Nabil Haroen, memberikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi corona di Sukoharjo. Babinsa dan Bhabinkamtibmas dinilai memiliki peran yang luar biasa sehingga pantas untuk diberi penghargaan.




“Selama ini peran Babinsa dan bhabinkamtibmas sangat luar biasa dalam mendukung penanganan pandemi corona di Sukoharjo,” ujar Gus Nabil-sapaan akrab Muchamad Nabil Haroen di halaman Sentra Niaga Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gus Nabil mengaku trenyuh dengan kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kabupaten Sukoharjo. Pasalnya, selama pandemu corona ini keduanya bergerak didepan, baik itu melakukan pendataan, sosialisasi prokes, bahkan membujuk warga untuk vaksin.

Petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut pun juga ikut mendata peserta, antar jemput peserta jompo, disabilutas, dan melakukan tugas lainnya. Gus Nabil mengaku sudah sejak Juli 2021 lalu melakukan vaksinasi. “Sejak itu pula saya amati kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ini hanya bentuk perhatian kecil kami pada jasa mereka mendukung percepatan pemulihan dimasa pandemi,” ujar Gus Nabil.

Selain untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Gus Nabil juga memberi penghargaan pada Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam dedikasinya mendukung percepatan pemulihan pandemi.

“Sinergitas Kapolres, Dandim, pemerintah dan seluruh pihak untuk mendukung pemulihan pandemi corona harus terus dijaga dan kami mengapresiasinya,” tambah Gus Nabil. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed