Ragam  

Gowes Bersama Pejabat Utama, Kapolres Mampir ke Warung Soto Mantan Napiter di Desa Manang

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan gowes dan mampir ke Warung Solo Bang Jack yang merupakan mantan napiter di Desa Manang, Kapolres sekaligus memberikan bantuan sembako, Sabtu (18/9/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sukoharjo gowes bersama, Sabtu (18/9/2021) pagi. Kapolres dan jajaran PJU juga menyempatkan diri mampir ke Warung Soto Bang Jack yang merupakan mantan narapidana terorisme (napiter) di Gang Kurma Perum Tangkil Baru, Desa Manang, Kecamatan Grogol.




“Hari ini mengajak teman PJU Polres Sukoharjo olahraga gowes bersama dan silaturahmi ke Warung Soto Bang Jack. Silaturahmi ngobrol-ngobrol untuk meningkatkan social bonding,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Gema Salam, Joko Triharmanto alias Jack Harun saling berinteraksi dan meningkatkan komunikasi. Menurut Kapolres, interaksi dan komunikasi merupakan salah satu kunci dalam memelihara keamanan dan memelihara situasi kondusif ditengah masyarakat. Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako sebagai tali asih bagi anggota Gema Salam.

Sedangkan Ketua Gema Salam, Joko Triharmanto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan anggota yang telah mampir dan peduli ke Gema Salam. “Silaturahmi dan bantuan bantuan sembako ini semoga bermanfaat khususnya di masa pandemi ini. Semoga Kapolres selalu sehat, panjang umumr dan dilimpahkan rezeki yang berkah melimpah,” ujar Bang Jack.

Seperti diketahui, Gema Salam merupakan wadah bagi mantan napiter untuk kembali pada masyarakat dan berjuang untuk menghapus stigma dan memperbaiki perekonomian keluarga.

Disisi lain, dalam gowes tersebut Kapolres dan jajaran mengambil rute dari Sentra Niaga ke timur – SPBU Puri Gading ke utara – simpang 4 Plengkung Gading Keraton Surakarta ke barat – Simpang 4 Danukusuman ke utara – simpang 4 PT Konimex ke selatan menuju ke Soto Bang Jack di Dukuh Tangkil Baru Gang Kurma, Desa Manang, Kecamatan Grogol. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *