Geely Automobile Group Tetapkan Target Penjualan Ambisius 2023

Geely Otomotif (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Geely telah menetapkan target ambisius untuk tahun 2023 dengan target penjualan total 1,65 juta kendaraan. Perusahaan berjuang untuk pertumbuhan ganda dalam penjualan kendaraan energi baru, membangun pertumbuhan positif sebesar 8% pada tahun 2022, di mana mencapai 1.432.988 kendaraan dan melampaui merek usaha patungan paling kuat, peringkat ketiga di industri.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (1/2/2023), CEO Geely Automobile Group, Gan Jiayue, telah menyatakan bahwa tujuan pertama perusahaan adalah membangun kendaraan berdasarkan arsitektur energi baru mereka dan menyelesaikan masalah pengguna kendaraan energi baru.

Ini termasuk mencapai “masa pakai baterai yang sebenarnya” dengan masa pakai baterai yang tepat dan tahan lama, “kontrol mengemudi yang nyata” dengan kombinasi nyata antara perangkat lunak dan perangkat keras, “kualitas sejati” di semua aspek kendaraan, dan “keamanan kendaraan yang nyata”.


Gan Jiayue percaya bahwa hanya dengan membuat inovasi jangka panjang di “tempat tak terlihat” dan menantang batas mereka dapat menciptakan mobil bagus yang benar-benar memenuhi kebutuhan pengguna. Perusahaan berdedikasi untuk memberikan inovasi nyata dan abadi yang bermanfaat bagi pengguna akhir, bukan hanya keterampilan dangkal dalam pembuatan mobil.

Pada tahun 2023, perusahaan bertujuan untuk menggandakan penjualan keseluruhan kendaraan energi baru menjadi lebih dari 600.000 unit, sementara juga berjuang untuk pertumbuhan ganda dalam penjualan hibrida Raytheon dan kripton elektroda murni kelas atas.

Komitmen Geely Automobile Group terhadap inovasi dan fokusnya pada penjualan kendaraan energi baru, dikombinasikan dengan rekam jejak pertumbuhan positifnya, menempatkannya pada dampak yang signifikan dalam industri otomotif pada tahun 2023.


Gan Jiayue menyatakan bahwa Geely percaya akan pentingnya membuat inovasi yang nyata dan bertahan lama yang memenuhi kebutuhan pengguna. Tujuan perusahaan untuk tahun 2023 bukan hanya tentang mencapai target penjualan, tetapi tentang mewujudkan komitmennya terhadap inovasi dan menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pengemudi yang terus berkembang.

Dengan fokusnya pada inovasi dan rekam jejak pertumbuhan yang positif, Geely Automobile Group siap memberikan dampak yang signifikan dalam industri otomotif pada tahun 2023 dan seterusnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *