Film The Marvels dan Ant-Man Alami Pergeseran Tanggal Rilis

Brie Larson. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Tanggal rilis film The Marvels dan Ant-Man and The Wasp: Quantumania dipastikan molor dari jadwal semula. Disney dan Marvel Studios sudah memperbarui tanggal rilis terbaru. The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson dan Samuel L Jackson sebelumnya dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2023.


Dikutip dari Antara yang melansir The Hollywood Reporter, film The Marvels kini pindah tanggal tayang ke 28 Juli 2023, memberi jalan bagi “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” untuk mengisi slot tayang sebelumnya.

Disebutkan salah satu alasannya adalah Ant-Man 3 sudah berjalan lebih jauh dalam sisi proses produksi, sehingga keputusan dibuat untuk menukar tanggal peluncuran dengan The Marvels.

“Captain Marvel” adalah film yang berprestasi di box office, menghasilkan lebih dari 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia. “The Marvels”, yang disutradarai oleh Nia DaCosta, akan dibintangi oleh Larson, Jackson dan Zawe Ashton.

Sementara, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” merupakan angsuran ketiga dalam waralaba (franchise) dan didasarkan pada pahlawan super Marvel Comics dengan nama yang sama.

Disutradarai oleh Peyton Reed, sekuel ini akan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton dan Jonathan Majors.

Di sisi lain, Disney dan Marvel Studios telah menyiapkan sejumlah film MCU di tahun ini termasuk di antaranya “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dan “Thor: Love and Thunder”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.