Film “The Fabelmans” Karya Steven Spielberg Merilis Poster Baru

Poster “The Fabelmans” karya Steven Spielberg. (Foto: Hollywood Reporter).

Sukoharjonews.com – Film semi-otobiografi seorang pembuat film akan debut di Festival Film Toronto sebelum diperluas secara nasional di bioskop selama Thanksgiving. Dari tampilan poster pertama ini, Steven Spielberg muda terlihat bangkit dari calon pembuat film menjadi bintang seluloid di Hollywood.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (8/9/2022), poster, yang jatuh pada hari Rabu, menampilkan siluet karakter yang berjalan di jalan berbatu, sementara tanda besar yang menunjukkan Tahap 25 menjulang di atas. Di latar belakang terdapat susunan adegan dari The Fabelmans, termasuk Michelle Williams sebagai Mitzi Fabelman, Paul Dano sebagai Burt Fabelman, Seth Rogen sebagai Bennie Loewy dan Gabriel LaBelle sebagai Sammy Fabelman saat ia memegang kamera.

Gambar yang akan datang secara longgar didasarkan pada tahun-tahun formatif Spielberg dan hubungannya dengan orang tuanya. LaBelle memainkan calon pembuat film muda. Williams melakukan peran berdasarkan ibu Spielberg, dan Dano, ayahnya. Rogen berperan sebagai paman.

Poster tersebut, yang memberikan sedikit detail tentang bagaimana tokoh-tokoh tersebut berperan dalam film semi-otobiografi, muncul sebelum pemutaran perdana dunia The Fabelmans di Festival Film Toronto, dengan Spielberg untuk menghadiri pemutaran khusus.

Film ini kemudian akan dibuka pada 11 November di New York City dan Los Angeles selama penayangan terbatas sebelum diperluas secara nasional pada tanggal yang diumumkan sebelumnya yaitu 23 November 2022, malam akhir pekan Thanksgiving yang panjang, melalui rilis oleh Universal dan Amblin Mitra.

Selain penyutradaraan, Spielberg ikut menulis naskah untuk The Fabelmans dengan Tony Kushner dan memproduksi bersama Kushner dan Kristie Macosko Krieger. Perusahaan produksi Spielberg, Amblin, memiliki kemitraan distribusi dan pemasaran multi-tahun dengan Universal.

The Fabelmans akan dibuka di bioskop selama musim penghargaan karena menggunakan Toronto sebagai landasan peluncuran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *