Earbud JBL Tour Pro 3 TWS dengan Casing Pengisi Daya Cerdas, Adaptive Noise Cancellation 2.0 dan Dukungan LDAC Diluncurkan

Earbud JBL Tour Pro 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL baru-baru ini meluncurkan earbud Tour Pro 3, hampir setahun setelah peluncuran pendahulunya, Tour Pro 2.


Spesifikasi & fitur JBL Tour Pro 3:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/8/2024), Earbud Tour Pro 3 dilengkapi sistem driver ganda hybrid dengan driver armature seimbang untuk nada tinggi yang jernih dan driver dinamis 11mm untuk bass dan vokal yang kuat.

Headphone ini menggunakan teknologi JBL Pro Sound dan mendukung audio Hi-Res dan LDAC untuk audio asli resolusi tinggi 24-bit, memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam. Untuk panggilan telepon, earbud dilengkapi sistem 6 mikrofon yang ditingkatkan dengan algoritma JBL Crystal AI, yang membantu mengurangi kebisingan latar belakang dan meningkatkan kejernihan suara.

Fitur utama Tour Pro 3 adalah teknologi True Adaptive Noise Cancellation 2.0, yang menyesuaikan peredam bising berdasarkan lingkungan dengan mengukur tingkat kebisingan lebih dari 50.000 kali per detik. Headphone ini juga menawarkan JBL Spatial 360 dan teknologi pelacakan kepala untuk pengalaman audio yang lebih mendalam.


Tour Pro 3 dilengkapi dengan casing pengisi daya pintar yang juga berfungsi sebagai pemancar audio nirkabel. Kasing ini dilengkapi layar sentuh yang lebih besar untuk memudahkan kontrol pemutaran musik, manajemen panggilan, dan akses ke tag ID3, ID penelepon, dan informasi file media.

Dalam hal masa pakai baterai, Tour PRO 3 menawarkan waktu bermain hingga 11 jam tanpa ANC, 8 jam dengan ANC aktif, dan 7 jam dengan True Adaptive ANC diaktifkan. Casing pengisi daya menambah masa pakai baterai hingga 32 jam.

Harga & ketersediaan
JBL Tour Pro 3 tersedia dalam warna Hitam dan Latte dengan banderol harga USD299,99 atau Rp4,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *