Duel Maut Terjadi di Soba Minggu Dini Hari, Satu MD Tiga Luka-Luka

Tempat Kejadian Perkara (TKP) duel maut berujung kematian di Kompleks Ruko Solo Baru, Minggu (1/12) dini hari.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kasus duel atau perkelahian terjadi di kompleks rumah toko (Ruko) Solo Baru, Minggu (1/12) dini hari. Dalam duel tersebut, satu orang diketahui meninggal dunia (MD), dan tiga lainnya mengalami luka-luka. Del sendiri terjadi di Kompleks Ruko Nomor HA 19 Madegondo, Solo Baru, Grogol. Untuk korban meninggal diketahui bernama Kelvin, 23, dan dibawa ke RS Moewardi Solo untuk autopsi, sedangkan tiga korban luka-luka dilarikan ke RS Indriati.



Dari pantauan di lokasi pada Minggu (1/12), Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah diberi garis polisi. Sejumlah petugas polisi tanpa seragam terlihat masih berada di lokasi melakukan pemantauan. Informasi yang beredar, empat korban tersebut merupakan karyawan Ruko yang merupakan gudang makanan ringan. Perkelahian sendiri terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Perkelahian sendiri diinformasikan terjadi dalam Ruko tersebut.

Ruko tersebut terlihat dalam keadaan tertutup. Kaca ruko bagian depan di lantai dua terlihat pecah. Bercak darah juga terlihat di dinding luar dan kaca ruko. Terkait kejadian itu, Kapolsek Grogo, AKP Grandika Indera Waspada ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Grandika mengaku mendapat laporan kejadian tersebut pukul 03.00 WIB. “Saat petugas tiba di lokasi, ruko sudah sepi karena korban sudah dibawa ke RS Indriati,” ujarnya.

Grandika membenarkan dalam kejadian itu ada satu korban atas nama Kelvin yang meninggal dunia. Kapolsek mengaku, untuk penyebab pasti meninggalnya korban masih menunggu hasil autopsi. Menurutnya, saat ini pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. Kasus itu sendiri juga diambilalih oleh Polres Sukoharjo. Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya mengaku telah melakukan oleh TKP pukul 12.00 WIB.

“Masih kami selidiki. Kejadiannya antara pukul 02.00 WIB hingga 03.00 WIB,” ujar Yoga. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed