Ducati Monster SP 2023 Terungkap di Premier Dunia “Mad For Fun”

Ducati Monster SP 2023. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – World Premiere terbaru Ducati, “Mad for Fun”, mengungkapkan varian Monster terbaru dari merek tersebut, SP, yang akan tersedia mulai Januari 2023. Meskipun versi terbaru diluncurkan baru-baru ini, Monster adalah sepeda motor yang hampir hilang dalam daftar besar sepeda motor Ducati saat ini.


Dikutip dari Visordown, Jumat (16/9/2022), dengan Multistradas, Streetfighters, Diavels, Panigales, dan Scramblers bergabung dengan DesertX, ada opsi yang hampir tak terbatas untuk jumlah aplikasi yang mungkin hampir tak terbatas yang saat ini tersedia dari pabrikan yang bermarkas di Bologna tersebut.

Tapi, Monster tetap menjadi salah satu motor paling terjangkau Ducati, tapi bukan berarti kehilangan perhatian pabrikan. Sebagai gantinya, versi baru akan diluncurkan untuk tahun 2023, Monster SP, yang melakukan cukup banyak apa yang Anda harapkan untuk sepeda yang diumumkan selama episode Premiere Dunia Ducati yang disebut “Mad for Fun”.

Ducati Monster SP 2023. (Foto: Visordown)

Monster SP 2023, untuk suspensinya dapat disesuaikan sepenuhnya, 600 gram lebih ringan dari yang digunakan pada Monster standar, dan berasal dari Ohlins; rem (dengan cakram depan 320mm yang 0,5kg lebih ringan dari standar) dari Brembo dan knalpot dari Termignoni. Frame berasal dari WorldSBK, dan bahkan catnya terinspirasi dari balapan, berasal dari Desmosedici MotoGP.

Selain itu, motor ini memiliki peredam kemudi, untuk meningkatkan stabilitas, dan ban Pirelli Diablo Rosso IV. Mode berkendara dikalibrasi ulang, mode cuaca basah baru diperkenalkan, dan kontrol peluncuran tersedia untuk memastikan peluncuran yang cepat dan baik – bila diperlukan.

Juga akan ada Monster SP yang cocok untuk pemegang lisensi A2, dan dalam versi standar dan A2 Monster SP akan tersedia di dealer Ducati mulai Januari 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.