Ragam  

DPD Generasi Muda Sukoharjo Resmi Dilantik

Pelantikan DPD Gema Sukoharjo periode 2022-2026, Minggu (25/9/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda (DPD Gema) Keadilan Kabupaten Sukoharjo Periode 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Hotel Sarika Sukoharjo, Minggu (25/9/2022). Untuk posisi Ketua DPD Gema Sukoharjo sendiri dijabat oleh Faqihudin Al Mas’ut.


Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Senin (26/9/2022), pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono. Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Sukoharjo, Rosnendya Yudha Wiguna.

Terlihat hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Quatly Abdulkadir Al Katiri, Ketua DPD PKS, Sigid Budi Raharjo.

Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Sukoharjo Faqihudin Al Mas’ut mengatakan keberadaan pemuda memiliki arti sangat penting sebab pemuda memegang peran dalam maju mundurnya sebuah bangsa. “Gema Keadilan siap berkontribusi dalam membangun Sukoharjo,” katanya.

Sedangkan perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukoharjo, Siti Muslimah dalam kesempatan itu berharap kehadiran Gema Keadilan sebagai wadah ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Dengan diadakannya pelantikan tersebut semoga bisa Sesarengan Mbangun berkontribusi dan menjadi pemicu untuk para pemuda agar dapat menumbuhkan rasa semangat untuk terus menjadi pemuda yang kreatif inovatif dan cerdas,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah, Agung Budi Margono mengatakan Gema Keadilan merupakan organisasi kepemudaan yang membumi dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan potensi Pemuda.

“Kita berharap Gema Keadilan menjadi organisasi yang membumi, berkembang, makin banyak kontribusinya, dengan fokus program yang pembentukan pemuda yang memiliki leadership, enteprenurship, sociopreneur dan influencer,” katanya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *