CMF Phone 1 Diluncurkan dengan Panel Belakang yang Dapat Disesuaikan, Layar AMOLED 120Hz dengan Label Harga Agresif

CMF Phone 1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti yang diharapkan, CMF Phone 1 diumumkan sebagai smartphone pertama dari sub-merek Nothing. Sebelum peluncuran, detail penting dari perangkat tersebut telah muncul. Ini adalah penawaran anggaran dan mengemas spesifikasi dan fitur yang mengesankan. USP perangkat ini adalah panel belakangnya yang dapat disesuaikan.


Spesifikasi dan fitur CMF Phone 1
Dikutip dari Gizmochina, Rabu(10/7/2024), CMF Phone 1 hadir dengan layar sAMOLED 6,67 inci yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari. Ini memiliki resolusi FHD+, kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2.000 nits, dan dukungan HDR10+.

Menjadi sorotan mencolok dari perangkat ini yaitu desainnya, Phone 1 dilengkapi modul kamera belakang berbentuk pil di sudut kiri atas dalam warna perak. Tombol power dan volume rocker masing-masing terletak di sisi kanan dan kiri. Di semua sisi panel belakang smartphone terdapat empat sekrup yang terletak di bagian tepinya.

Dengan bantuan sekrup yang disertakan, pengguna dapat mengganti penutup belakang dengan warna Hijau Muda, Biru, dan Oranye. Dua warna terakhir menampilkan tekstur kulit. Terdapat juga pelat jam melingkar khas CMF di sudut kanan bawah panel belakang. Tutupnya dapat dibuka untuk menambahkan aksesori seperti dudukan ponsel, tali pengikat, atau kotak kartu.


Di bawah tenda, CMF Phone 1 menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300. Ini ditawarkan dalam pilihan RAM 6GB dan 8GB bersama dengan RAM virtual. Kedua varian mengemas penyimpanan 128GB. Ponsel ini mendapatkan tenaganya dari unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Dari segi perangkat lunak, ia dikirimkan dengan Android 14 dengan Nothing OS 2.6 di atasnya.

Di bagian depan optik, CMF Phone 1 dilengkapi sensor utama 50MP dengan aperture f/1.8 dan lensa potret sekunder. Di depan, ada kamera selfie 16MP. Perangkat ini mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30 fps. Ada juga Ultra XDR yang dikembangkan bersama dengan Google untuk menyempurnakan fotografi di lingkungan dengan pencahayaan rendah.

CMF Phone 1 berharga 15.999 Rupee dan 17.999 Rupee atau Rp3,1 jutaan dan Rp3,5 jutaan untuk varian RAM 6GB dan 8GB. Ponsel cerdas ini akan tersedia untuk dibeli mulai 12 Juli dari Flipkart di India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *