CES 2024, JBL Xtreme 4, Clip 5, Go 4 Speaker Debut dengan Bluetooth 5.3 LE dan Auracast

Speaker JBL Xtreme 4, Clip 5, Go 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – CES 2024 sedang berjalan dengan sejumlah pengumuman produk yang bermunculan dari waktu ke waktu. Pembuat audio Sennheiser mengumumkan earbud baru sementara JBL meluncurkan earbud terbaru, koleksi headphone, dan banyak lagi. JBL juga memperbarui jajaran speaker Bluetooth-nya dengan penawaran baru. Ini termasuk JBL Xtreme 4, Clip 5, dan Go 4 dengan dua yang terakhir adalah penawaran portabel.


Spesifikasi dan fitur JBL Xtreme 4, Clip 5, Go 4
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (12/1/2024), JBL Xtreme 4 merupakan speaker berbentuk silinder. Dari segi audio, speaker ini dilengkapi dengan dua woofer, dua driver bertenaga, dan radiator dual bass. Ada AI Sound Boost yang menganalisis suara secara real-time dengan algoritma AI untuk menghasilkan suara yang bertenaga dan jernih. Speakernya didukung baterai yang dapat diganti yang diklaim mampu bertahan selama 24 jam. Terdapat fitur power bank untuk mengisi daya smartphone.

JBL Clip 5 memiliki fitur carabiner yang sedikit lebih lebar yang memungkinkan pengguna untuk menjepit lebih banyak item. JBL mengatakan bahwa speaker ini memiliki peningkatan daya driver sebesar 40 persen dan sistem suara yang diperbarui yang menghasilkan 15 persen lebih keras dan 10 persen lebih banyak bass dibandingkan model sebelumnya. Speaker tersebut dikatakan mampu memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam.


Sedangkan JBL Go 4 telah mendapat iterasi keempat. Ini adalah pembicara terkecil dalam portofolio merek. Pembuat audio mengatakan bahwa penawaran terbaru ini mengemas suara yang lebih kuat dan bass yang lebih kuat dibandingkan pendahulunya. Go 4 memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya.

JBL Xtreme 4, Clip 5, dan Go 4 bersertifikasi IP67 tahan debu dan air. Ketiganya mendukung Bluetooth 5.3 dengan audio LE. Merek ini juga memperkenalkan Auracast di semua speaker yang memungkinkan kemampuan untuk menghubungkan speaker ke beberapa perangkat audio. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *