Box Office: “Elvis” Raih 3,5 Juta Dolar AS dalam Pratinjau, “The Black Phone” 3 Juta Dolar AS

Film “Elvis”, (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Elvis,” tampilan kaleidoskopik Baz Luhrmann di “King of Rock,” meraup 3,5 juta dolar AS dalam preview Kamis, sementara “The Black Phone,” penculikan anak chiller dari Blumhouse meraih 3 juta dolar AS. Kedua film berharap untuk membuat tanda di box office akhir pekan ini, tetapi mereka menghadapi persaingan ketat dari peninggalan seperti “Jurassic World Dominion,” “Lightyear” dan “Top Gun: Maverick.”


Dikutip dari Variety, Sabtu (25/6/2022), “Elvis,” dirilis Warner Bros disertai dengan cap persetujuan dari keluarga Presley. Film tersebut berusaha mencari debut 30 juta dolar AS. Sedangkan “The Black Phone,” yang didistribusikan oleh Universal, menampilkan Ethan Hawke sebagai pembunuh berantai bertopeng yang menculik seorang remaja laki-laki.

“The Black Phone” berusaha mendapatkan 15 juta dolar AS di akhir pekan awal di bioskop, tetapi juga menghabiskan sebagian kecil dari apa yang “Elvis” lakukan, dengan label harga hanya 18 juta dolar AS untuk produksinya.

Austin Butler yang berperan sebagai Elvis Presley, memetakan kehidupan dan karirrnya dari hari-hari awalnya yang gemuk sebagai pemain reguler Vegas. Film ini memiliki beberapa pencela, dengan penampilan Hammy Tom Hanks sebagai Kolonel Tom Parker, manajer Elvis, menarik banyak perhatian.

Namun, sebagian besar kritikus tampaknya menggali pandangan antik Luhrmann, dengan Owen Gleiberman dari Variety menyebut film tersebut “sebuah kincir ria dari sebuah film yang mengubah kisah Elvis yang kita semua bawa di kepala kita menjadi sebuah biopik-sebagai-pop-opera yang dipentaskan secara mewah”.

“The Black Phone” juga mendapatkan ulasan yang bagus, mendapatkan rating “segar” sebesar 87% di Rotten Tomatoes. Film ini disutradarai oleh Scott Derrickson, yang terkenal karena mengawasi “Doctor Strange.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.