boAt Wave Ultima Max dengan Layar 1,9 Inci, Masa Oakai Baterai 15 Hari Diluncurkan

boAt Wave Ultima Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jam tangan pintar boAt Wave Ultima Max telah diluncurkan di India. Ini adalah perangkat wearable terbaru dari merek lokal. Sorotan utama dari penawaran terbaru adalah fitur layar besar dan dukungan pengisian nirkabel. Jam tangan pintar ini juga membawa label harga yang agresif. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkannya di luar kotak.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/10/2022), boAt Wave Ultima Max menampilkan dial persegi dengan layar 1,9 inci dengan resolusi HD 248 x 283 piksel. Ini menawarkan kepadatan piksel 286 PPI dan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Jam tangan pintar ini memiliki unibody logam dan ada tombol fisik di sisi kanan. Ini adalah debu bersertifikat IP68 dan tahan air.

Di bagian kebugaran, boAt Wave Ultima Max dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, monitor tidur, dan pelacak aktivitas. Muncul dengan dukungan untuk 25 olahraga termasuk lari di luar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan, berjalan di dalam ruangan, hiking, bersepeda di luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, bola basket, yoga, mendayung, elips, kriket, latihan kekuatan, latihan gratis, dan banyak lagi.

boAt Wave Ultima Max diklaim mampu memberikan daya tahan baterai selama 15 hari dalam penggunaan normal dan 5 hari dengan penggunaan berat. Muncul dengan dukungan untuk pengisian nirkabel dengan dok yang disertakan. Jam tangan pintar ini menawarkan fitur yang nyaman seperti notifikasi, pembaruan cuaca, kontrol musik dan kamera, temukan ponsel saya, dan banyak lagi.

Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga 2.499 Rupee atau sekitar Rp469 ribuan dan tersedia dalam warna Olive Green dan Pitch Black. Itu dapat dibeli dari Amazon dan situs web resmi merek. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *